Game & Teknologi

3 Fakta Menarik Game Animal Crossing yang Laku Terjual Jutaan Kopi

Headline artikel di industri gaming sedang dibanjiri dengan ulasan satu judul game besutan Nintendo yang sukses bertahta selama beberapa pekan belakangan ini. Game yang kami maksud tersebut apalagi kalau bukan Animal Crossing: New Horizons yang sedang marak diburu oleh para gamers dari seluruh dunia. Eits, jangan takut ketinggalan informasi terkini, karena kami punya beberapa fakta menarik Animal Crossing yang wajib kamu tahu nih. Apa saja tuh? Langsung simak di sinI!

1. Nostalgia Masa Lalu 

Jika kamu ikut dalam grup dan komunitas Switch atau bahkan komunitas gaming pada umumnya, maka besar kemungkinan kamu akan bertemu dengan satu orang itu yang nggak bisa berhenti bicarakan New Horizons. Ini dia fakta menarik Animal Crossing yang membuatnya bertahan di posisi atas game favorit saat ini. Nantinya dari satu orang, anggota lain “teracuni” dan terus menyebar ke orang-orang lain yang belum pernah mendengar franchise ini. 

Budaya hype telah menjadi bagian dari komunitas gaming tiap kali ada game besar akan dirilis. Melihat New Horizons menjadi game terbesar Nintendo saat ini dan belum ada game first-party lainnya yang diumumkan untuk sementara, game ini menjadi satu-satunya yang diperbincangkan. Ditambah dengan meme dan Switch tengah di performa puncaknya, semakin tersebar hype New Horizons ke fans lama, fans Nintendo dan pendatang baru.

Baca Juga :   Rekomendasi Smart TV Terbaik Biar Nonton Film Serasa di Bioskop

2. Nintendo Spesial Animal Crossing

Sumber: nintendo.com

Fakta menarik Animal Crossing berikutnya tak lepas dari popularitas game yang sedang meroket saat ini. Tingginya daya beli konsumen karena euforia game Animal Crossing juga membuat Nintendo Switch memproduksi edisi eksklusif. Di mana, Nintendo Switch tersebut memiliki joy-con berwarna biru kehijauan dengan desain khusus, yaitu terdapat gambar Tom Nook yang sedang berdiri di atas pulau kecil, dengan latar berwarna putih.

 Latar tersebut tentu menjadi ciri khusus yang hanya dimiliki oleh Nintendo Switch edisi Animal Crossing. Bagaimana, desainnya sangat menggemaskan bukan? Pasti di antara kamu sudah ada yang tidak sabar untuk membeli konsol eksklusif tersebut. Terlebih, kamu juga sudah mengenal game Animal Crossing itu sendiri. Namun perlu diketahui, bahwa stok untuk Nintendo Switch edisi Animal Crossing terbatas, sebab pihak Nintendo tidak memproduksinya dalam jumlah besar. Dengan stok yang terbatas tersebut, tentu harga yang ditawarkan pun cukup fantastis. Sebelum kamu membeli Nintendo Switch, ada baiknya kamu menyiapkan dana terlebih dahulu.

Baca Juga :   Pesona Game Animal Crossing yang Hits di Tengah Pandemi COVID-19
About author

Related posts
Game & Teknologi

Ini Dia Beberapa Tips Untuk Membeli Laptop Sesuai Budget!

Game & Teknologi

Makin Eksis dengan Cara Live Streaming Instagram dari Laptop dan PC yang Anti Ribet

Game & Teknologi

Ini Rekomendasi Aplikasi Asah Otak Terbaik Yang Wajib Kamu Coba!

Game & Teknologi

Virtual Tour & Exhibition: Jangan Ngaku Kekinian Kalau Belum Kenal Teknologi Ini!