Game & Teknologi

5 Aplikasi Parenting yang Cocok Bagi Kamu Orang Tua Milenial

Bukan hanya media sosial, kemajuan teknologi juga berpengaruh pada kemunculan berbagai aplikasi lain. Misalnya aplikasi musik, menggambar, lalu linta dan lainnya. Tak hanya itu, kini bahkan sudah ada banyak aplikasi yang membantu memantau tumbuh kembang anak. Bukan sejak anak telah lahir, namun bahkan dari masih di dalam perut.

Bagi kamu kaum milenial yang siap menjadi orang tua, tentu aplikasi parenting ini menjadi aplikasi yang penting yang harus dimiliki. Berikut beberapa contoh aplikasi parenting yang bisa kamu akses dengan mudah melalui ponselmu.

1. Baby Connect

Aplikasi Baby Connect. (Sumber: screenshot)

Bagi kamu orang tua baru, aplikasi ini cukup memudahkan dan membantumu. Aplikasi ini dirancang dengan baik dan ramah dalam penggunaannya. Fitur dari aplikasi ini juga banyak membantumu menjadi orang tua baru. Misalnya melacak jadwal makan, jadwal tidur, suasana hati, suhu tubuh, dan masih banyak lagi tentang bayimu.

2. Baby Care Plus

Aplikasi Baby Care Plus. (Sumber: screenshot)

Aplikasi ini juga dapat banyak membantumu, seperti dalam hal mencatat perkembangan atau tumbuh kembang anak, mulai dari jadwal pola makan, pola tidur, pertumbuhan. Lewat aplikasi ini kamu juga  bisa terus memantau dengan cara mencatat perkembangan bayi secara lengkap, baik harian, mingguan sampai bulanan. Artinya, lewat catatan yang tersimpan dalam aplikasi ini bisa membantumu  mengetahui perkembangan anak, khususnya yang terkait dengan kesehatan si kecil.

3. Teman Bumil

Aplikasi Teman Bumil. (Sumber: screenshot)

Kalau kamu calon ibu yang masih dalam kehamilan, aplikasi yang satu ini juga bisa menjadi salah satu pilihan, loh! Nama aplikasi ini adalah Teman Bumil. Di aplikasi ini kamu akan mendapatkan banyak fitur yang sangat membantumu mulai dari checklist sepanjang masa kehamilan, perkembangan janin dan perubahan ibu, rekaman kehamilan dan janin, hingga berbagai artikel-artikel penting yang bisa menjadi bahan bacaan dan penambah ilmu pengetahuanmu.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Pakai Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik, Biar Kamu Semakin Produktif

Game & Teknologi

Front End Developer vs. Back End Developer, Apa Sih Bedanya?

Game & Teknologi

Peluang Penggunaan Teknologi VR dan AR Untuk Bisnis

Game & Teknologi

Gimana Sih Cara Membuat Channel Telegram?