Game & Teknologi

5 Bot Game Seru di Telegram Ini Udah Kamu Coba?

Beberapa waktu lalu, sebuah aplikasi bernama Telegram sempat populer dan banyak digunakan oleh orang-orang. Salah satu hal yang membuat aplikasi ini populer adalah adanya bot game yang cukup banyak.

Di sela self quarantine hingga membuatmu tetap di rumah, tak ada salahnya untuk mencoba kembali bermain dan bernostalgia dengan bot game yang ada. Kamu bisa mengajak teman-teman sekaligus berkumpul dan seru-seruan secara online. Berikut beberapa bot game yang bisa kamu mainkan di Telegram.

1. Werewolf

Ilustrasi werewolf. (Sumber: boardgame)

Kamu pasti tau kan permainan Werewolf? Nah kamu bisa memainkan permainan ini bersama dengan temanmu menggunakan aplikasi Telegram, loh! Biasanya kamu teman akan dibagi menjadi Good Role dan juga Bad Role atau Werewolf. Game ini juga dibagi menjadi 2 waktu yaitu saat siang dan malam sehingga kamu harus segera menemukan Werewolf sesungguhnya sebelum malam menjelang dan ada peserta yang terbunuh.

Biasanya bot game ini enak dimainkan minimal 5 orang. Namun, jika kamu tidak memiliki teman bermain, bot werewolf sudah menyediakan grup bermain. Kamu hanya perlu bergabung di grup tersebut maka kalian bisa bermain dengan orang lain yang ada di dalam grup tersebut.

2. Family 100

Ilustrasi Family 100. (Sumber: Play Store)

Famili 100 juga bukanlah game yang asing terlebih sudah pernah ditampilkan di televisi. Permainan ini membutuhkan minimal 3 pemain untuk menebak jawaban survei. Bila pemain berhasil menebak jawaban teratas maka akan mendapatkan poin yang tinggi.

Apabila kamu telah memiliki cukup pemain, kamu hanya perlu mengundang bot ke dalam grup dan permainan akan bisa dimulai jika bot telah memberi perintah /start.

Baca Juga :   4 Game Offline Android Klasik yang Masih Tetap Seru untuk Dimainkan

3. Uno

Ilustrasi uno. (Sumber: Ubisoft)

Kamu tentu sudah tahu tentang permainan kartu uno yang biasa, bukan? Tapi ternyata kamu juga bisa memainkan Uno di dalam ponselmu, tepatmya dimainkan di Telegram. Untuk memulai permainan, kamu cukup membuat grup yang berisikan teman-teman. Setelahnya kamu bisa langsung mengundang bot ke dalam grup.

Prinsipnya, permainan Uno di Telegram masih memiliki peraturan yang sama dengan permainan Uno dengan kartu biasa. Seseorang akan dianggap menang jika telah berhasil menghabiskan kartu terlebih dulu.

About author

Related posts
Game & Teknologi

6 Website Komunitas Developer, Tempat Cari Jawaban Berbagai Masalah Coding

Game & Teknologi

Tools untuk Video Instagram Yang Wajib Kamu Coba

Game & Teknologi

Cara Mendapatkan Backlink Memanfaatkan Broken Link Kompetitor

Game & Teknologi

Rekomendasi Game Bertema Wabah Virus, Lagi Pas Banget Sama Kondisi Kita