Fashion

6 Item Khas Fashionista Hypebeast

Fashionista Hypebeast

Gaya fashion hypebeast dalah salah satu gaya fashion dengan mengenakan barang-barang branded, yang lahir dari trend popular streetwear. Awalnya, gaya berpakaian seperti ini dikenakan oleh sejumlah kalangan tertentu. Namun, seiring berkembangnya dalam dunia fashion, kini para fashionista hypebeast makin dikenal oleh sejumlah masyarakat luas. Hypebeast lebih mengarah pada anak muda yang suka dalam mengoleksi pakaian, sepatu dan aksesori hanya karena ingin terlihat keren di depan orang lain.

Hypebeast bisa diartikan sebagai kata slang bagi mereka yang terobsesi dengan segala sesuatu yang kekinian, khususnya dalam hal penampilan. Berikut ini akan kita bahas beberapa fashion item yang menjadi ciri khas gaya hypebeast.

  1. Kaus Oversized

 

Sumber Gambar : Freepik.com

Fashion item pertama yaitu kaus oversized yang memiliki ciri khas yang pada potongannya yang terlihat agak besar alias longgar. Meski demikian, dalam segi desain kaus oversized ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kaus oblong pada umumnya.

Kaus oversized ini sangat direkomendasikan untuk kamu kenakan saat cuaca sedang panas-panasnya. Karena dengan desain atau modelnya yang lumayan longgar dapat membuat udara bisa keluar masuk. Selain itu, kaus oversized juga dapat digunakan untuk menyembunyikan kekurangan tubuh agar terlihat lebih proporsional.

  1. Hoodie Jumper

Sumber Gambar : cloudfront.net

Fashion selanjutnyag yang cocok untuk melengkapi gaya pakaian hypebeast adalah hoodie jumper. Kata hoodie berasal dari bahasa inggris hood yang artinya tudung (penutup kepala) sedangkan jumper adalah pakaian yang mirip dengan sweater.

Berdasarkan model lengannya, biasanya hoodie jumper dapat dibuat dalam bentuk lengan raglan dan lengan licin. Hooodie jumper lengan licin mempunyai lengan yang dijahit pada lingkar kerudung lengan. Sedangkan hoodie jumper lengan raglan mempunyai lengan yang dijahir dari garis leher sampai ketiak.

  1. Jaket puffer

Sumber Gambar : sindonews.net

Jaket puffer selain berguna dalam melindugi tubuh dari cuaca dingin, namu juga bisa diandalkan sebagai fashion item saat bergaya hypebeast. Dengan material yang kuat dan tebal membuat jaket puffer jadi alternatif outfit keren di saat mengahadapi cuaca ekstrem.

Dengan modelnya yang terlihat unik, jaket puffer juga menjadi salah satu jenis jaket yang difavoritkan oleh banyak kalangan agar bisa bergaya streewear. Jadi, buat yang ingin tampil fashionable di tengah cuaca dingin, jaket puffer jadi pilihan yang tepat untuk dikenakan.

  1. Tracksuit

Sumber Gambar : suneducationgroup.com

Tidak kalah kerennya dengan celana-celana model lain seperti jeans dan chino, tracksuit juga sangat cocok diandalkan saat bergaya ala hypebeast. Ditambah lagi dengan bahannya yang elastis sehingga akan terasa sangat nyaman ketika dipakai saat beraktivitas.

Tapi karena sering digunakan saat berolahraga, jadinya celana ini suka disebut sebagai celana training. Tracksuit ini juga mudah saat dipadukan dengan berbagai macam outfit lainnya seperti kaus, hoodie, atau jaket track top untuk tampil dengan gaya sporty.


  1. Waist Bag

Sumber Gambar : harapanrakyat.com

Bukan hanya pakaian saja, beberapa aksesori juga dapat kamu kenakan saat bergaya hypebeast salah satunya waist bag atau tas pinggang. Dengan gayanya yang kasual, waist bag selalu jadi tas andalan untuk melengkapi gaya sehari-hari, terutama saat hang out.

Kamu dapat mengenakan tas ini dengan berbagai cara yang tepat. Misalnya kamu dapat mengenakan mengelilingi dada dan kenakan di area pinggang di bawah perut. Dengan memakai tas ini, selain bisa menyimpan keperluan barangmu juga dapat menjadi aksesoris yang keren dan stylish.

  1. Sneakers

Sumber Gambar : visitsingapore.com

Sneakers dengan sol fleksibel yang dibuat dari karet atau bahan sintetis atau dan bisa dibilang menjadi pusat dunianya hypebeast. Jadi jikalau kamu ingin mencoba gaya ini pastikan kamu punya setidaknya satu sneakers berwarna netral yang bisa dikombinasikan dengan fashion item apapun terlebih dahulu.

About author

Related posts
Fashion

Cara Bikin Fashion Mood Board Buat Mendesain Baju Sendiri

Fashion

Pesan Sosial Dibalik Gemerlap Met Gala 2022

Fashion

Inspirasi OOTD Lebaran Biar Penampilan Makin Kece

Fashion

Rekomendasi Style Rambut Pria 2022 untuk Ngantor atau Kuliah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *