GenK LIFE

7 Rekomendasi Manga Psycological Thriller Tegang Namun Seru Untukmu

Masih menjalani PSBB dan stay at home, terkadang membuat kita jadi bosan jika harus berlama-lama di rumah. Namun, sebenarnya ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan sebagai hiburan dan mengisi kebosanan, salah satunya dengan membaca manga.

Manga seperti yang kita tahu memang memiliki banyak genre yang berbeda dan menarik. Genre romantis atau petualangan mungkin sudah biasa kamu baca. Nah, ada genre atau cerita manga yang menarik yang bisa kamu baca, yaitu Psychological Thriller. Berikut beberapa daftar bacaan manga Psychological Thriller yang bisa kamu baca.

1. Death Note

Death Note. (Sumber: Shuesida)

Death Note merupakan sebuah seri manga Jepang yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata. Manga ini mengisahkan tentang Loght Yagami, seorang remaja jenius yang menemukan buku catatan asing misterius bernama ‘Death Note’. Buku catatan tersebut memberi kemamuan supernatural kepada pemiliknya dan bisa membunuh siapapun hanya dengan menuliskan nama ke dalam buku tersebut. Manga ini berpusat pada cerita tentang usaha Light mengubah dunia menjadi komunitas utopia tanpa kejahatan dengan menyamar menjadi sosok dewa penegak keadilan bernama ‘Kira’ dan menggunakan Death Note tersebut.

2. Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu. (Sumber: nyawpentsureview)

Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu merupakan sebuah serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Tappei Nagatsuki dan diilustarikan kleh Shinichirou Otsuka. Cerita ini juga diadaptasikan ke anime maupun manga. Cerita ini mengisahkan tentang Subaru Natsuki, seoramg hikikomori yang tiba-tiba dipindahkan ke dunia lain dalam perjalanan pulang dari sebuah toko. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, ia justru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan “Return by Death”, memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.

Baca Juga :   3 Fakta Menarik Kimetsu no Yaiba, Manga Shonen Jump Populer
About author

Related posts
GenK LIFE

Jangan Asal-asalan! Ini Kriteria Jas Untuk Dipakai di Hari Pernikahan!

GenK LIFE

Tren Influencer Fatigue Meningkat, Kenapa Konsumen Mulai Bosan dengan Influencer?

GenK LIFE

Ini Dia Hal Yang Harus Diperhatikan Setelah Mulai WFO!

GenK LIFE

Ini Dia Beberapa Tips Untuk Mengecilkan Lengan!