Film, Animasi & Video

8 Karakter Shaman Terkuat Di Film Jujutsu Kaisen 0!

Salah satu faktor yang menjadi daya tarik utama dari Film Jujutsu Kaisen 0 adalah bagaimana film ini tetap dapat dinikmati oleh mereka yang tidak mengikuti manga atau serial anime Jujutsu Kaisen. Hal ini disebabkan Jujutsu Kaisen 0 merupakan film prekuel dari serial animenya dan plot utama yang memperkenalkan dunia Jujutsu Kaisen.

Diantara sekian banyak karakter yang muncul di dalam movie Jujutsu Kaisen ini, ada 8 orang yang termasuk kedalam jajaran Shaman Terkuat. Siapa sajakah mereka? Simak di sini.

8. Maki Zenin

Maki Zenin Jujutsu Kaisen 0
Sebagai manusia yang memiliki batasan surgawi, Maki memang tidak bisa dikatakan sebagai shaman jujutsu. Namun hal tersebut tidak menghalangi mimpinya yang ingin menjadi shaman tingkat satu. Oleh karena itu, Maki terus berlatih menggunakan senjata kutukan di SMA jujutsu.

Meskipun sangat pandai dalam menggunakan senjata kutukan, kenyataanya maki masih kurang kemampuannya apabila menghadapi kutukan tingkat tinggi. Maki bahkan sempat kalah terlebih dahulu pada saat melawan Geto.

7. Panda

Panda Jujutsu Kaisen 0

Boneka kutukan ciptaan kepala sekolah Yaga ini memang tidak bisa dianggap remeh, dia mempunyai kekuatan energi kutukan yang bisa mengubah perwujudan panda menjadi mode gorillanya.

Meskipun dengan kekuatannya itu, Panda mampu memberikan perlawanan pada saat bertarung dengan Geto. Dia masih bisa bertahan dari serangan Geto, meskipun akhirnya panda dijatuhkan.

6. Toge Inumaki

Toge Inumaki Jujutsu Kaisen 0

Sebagai shaman jujutsu kelas 2, kekuatan Inumaki memang harus diberikan kredit lebih, Pasalnya dia merupakan satu – satunya siswa yang dipercara untuk menjalankan misi membasmi kutukan seorang diri.

Hal tersebut berkat kekuatan Inumaki yang mampu mengalirkan energi kutukan ucapan sehingga target yang mendengar ucapannya akan merasakan efek yang besar dari kata – kata yang diucapkan oleh Inumaki itu sendiri.

5. Nanami Kento
Nanami Kento Jujutsu Kaisen 0

Junior dari Gojo Satoru ini yang mengajarkan Yuji Itadori menggunakan Jurus Black Flash, Pada film prekuel kali ini Nanami memperlihatkan jurus Black Flashnya ini.

Pada saat itu banyak shaman jujutsu yang mulai terdesak akibat jumlah kutukan yang semakin banyak bermunculan. Pada akhirnya Nanami berhasil muncul di waktu yang tepat sekali, dan dia menghabisi para kutukan tersebut dengan mudah menggunakan jurus Black Flashnya yang berhasil menghancurkan kutukan tingkat kecil hingga besar.

4. Miguel
film Jujutsu Kaisen 0

Dalam film prekuel seri jujutsu kaisen ini ada duel yang menarik perhatian semua orang, yup yaitu Pertarungan Miguel melawan Gojo yang sempat terlihat di trailer. 

Hal ini terlihat bahwa Miguel yang mampu mengimbangi Gojo dalam pertarungan tersebut, Miguel mampu melakukan hal tersebut karena dia mempunyai senjata yang bernama Black Rope. Senjata tersebut merupakan senjata yang dapat mengganggu aliran energi kutukan sehingga teknik kutukan musuh menjadi tidak beraturan.

3. Suguru Geto

film Jujutsu Kaisen 0
Meyandang gelar sebagai Shaman Jujutsu Spesial, Geto memang mudah merepotkan semua lawannya termasuk Gojo Satoru. 
Hal itu sendiri terlepas dari kemampuannya dalam manipulasi roh kutukan yang membuat roh kutukan tersebut menjadi pasukannya sendiri.

Selain kemampuan kutukannya yang dimilikinya, Geto juga mempunyai kekuatan fisik yang luar biasa. Bisa dilihat pada saat melawan para siswa SMA Jujutsu Tokyo Geto mampu mengalahkan Maki, Panda dan Inumaki.

2. Yuta Okkotsu
film Jujutsu Kaisen 0

Tokoh utama dalam film prekuel Jujutsu Kaisen 0 ini memiliki kekuatan yang sangat besar, Yuta juga mempunyai potensi bakat yang sama seperti Gojo Satoru.

Yuta sendiri memliki roh kutukan yang bernama Rika, yang merupakan kutukan level spesial serta diberikan sebutan sebagai “Ratu Kutukan”.

Selama masuk SMA Jujutsu, Yuta dapat mengendalikan Roh Kutukan rika sekaligus melatih kemampuan berpedangnya. Pada saat final batlle melawan Geto, Yuta mengalahkan Geto dengan telak.

1. Gojo Satoru

Gojo Satoru Jujutsu Kaisen 0

Baik dalam cerita Prekuel dan cerita utama Jujutsu Kaisen, Gojo memang merupakan Shaman Jujutsu terkuat. Pada saat melawan Miguel, Gojo masih mendominasi dengan terus menyerang ke miguel walaupun teknik Limitless nya sempat diganggu oleh Black rope yang dimiliki miguel.

Itulah daftar karakter shaman terkuat di film Jujutsu Kaisen 0. Jagoan kalian yang mana nih GenK?

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Suka Film Perang? Rekomendasi Film ini Khusus Buat Kamu!

Film, Animasi & Video

Deretan Film Horor Indonesia Terbaru Wajib Ditonton

Film, Animasi & Video

Rekomendasi 5 Drama Korea Maret 2022, Bertabur Bintang Papan Atas!

Film, Animasi & Video

Bukan Sekedar Film Dan Series Animasi Biasa, 3 Anime Ini Memberikan Metafora Kehidupan Yang Akurat!

Leave a Reply

Your email address will not be published.