Film, Animasi & Video

Akun YouTube untuk Belajar Hand Lettering Ini Bisa Bikin Mahir Nulis Artistik

akun youtube untuk belajar hand lettering

Hand lettering belakangan ini memang menjadi aktivitas yang semakin digemari di Tanah Air. Seni membuat huruf dengan bentuk artistik ini nggak cuma memegang peranan penting dalam dunia desain grafis, melainkan juga untuk hobi. Karena ternyata belajar hand lettering bisa memberikan manfaat positif, lho. Mulai dari melatih kesabaran, kreativitas serta konsentrasi. Nah, kalau kamu tertarik dan juga merasa tertantang, kamu bisa mulai nonton dan subscribe deretan akun YouTube berikut untuk belajar hand lettering secara otodidak.

1. How to Hand Letter

Didedikasikan untuk mengajarimu bagaimana caranya membuat hand letter yang cantik dan indah. Itulah tujuan dari dibuatnya channel YouTube How to Hand Letter. Semua video yang bakal kamu temukan di sini adalah tutorial langsung yang bisa kamu praktekkan saat itu juga untuk meningkatkan kemampuan hand letteringmu. Videonya sangat mudah diikuti dengan petunjuk-petunjuk yang begitu jelas di setiap proses pembuatan hand letter. Kalau suka metode belajar tentang dasar-dasar hand lettering untuk pemula yang ditunjukkan oleh pemilik channel ini, kamu bisa membeli template tulisan mereka, lho.

2. The Happy Ever Crafter

Channel YouTube The Happy Ever Crafter dikhususkan untuk kamu yang nggak bisa belajar kalau suasananya terlalu serius dan kaku. Becca, seorang crafter asal Kanada yang hobi menggambar huruf-huruf cantik yang menjadi host dalam video-video tutorial belajar hand lettering. Di sini ada banyak macam konten yang bisa kamu tonton untuk mengenal hand lettering. Kalau kamu tertarik memperdalam ilmu hand lettering, pastikan nggak akan melewatkan kursus gratis yang diselenggarakan Becca dua kali dalam setahun.

Baca Juga :   Cara Membuat Hand Lettering untuk Pemula

3. Amanda Rach Lee

Sangat cinta pada hand lettering dan menyukai menulis jurnal, adalah gambaran seorang Amanda Rach Lee. Mimpi untuk mendorong orang-orang menjadi lebih kreatif dalam kehidupan sehari-hari mereka menjadi alasan Amanda memulai channel YouTube-nya. Ia membuat video-video tutorial hand lettering berkualitas tinggi dengan penjelasan sederhana yang sangat mudah diikuti oleh pemula yang belum pernah mengenal hand lettering sama sekali. Ada kumpulan video tentang hand lettering khusus untuk kamu yang baru ingin mencoba.

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

7 Rekomendasi Film Disney 2021 yang Cocok Temani Liburanmu

Film, Animasi & Video

Ini Dia Rekomendasi Serial Thailand Untuk Menemani Masa PPKM

Film, Animasi & Video

Catat! Ini 7 Rekomendasi Drakor Terbaru Tayang Juni 2021, Ada yang 19+

Film, Animasi & Video

7 Rekomendasi Webseries Indonesia Wajib Tonton Akhir Pekan Ini