Film, Animasi & Video

7 Rekomendasi Anime Winter 2020 yang Wajib Kamu Tonton

kreativv ID

Tahun baru, anime baru! Sudah siapkah kamu menyambut beragam serial anime winter 2020 terbaik, baik itu dari sekuel judul-judul favoritmu sampai petualangan seru dari berbagai anime baru. Nah, berikut ini sudah kami rangkum rekomendasi anime winter yang wajib masuk ke daftar tontonanmu di musim ini! Selamat menyimak!  

1. Haikyuu!! To The Top 

Bertengger pada posisi puncak klasemen sebagai anime winter yang paling ditunggu tahun ini adalah Haikyuu!! To The Top yang di tahun 2020 ini akan memasuki musim keempatnya. Masih dengan kisah yang sama dari sang protagonis utama, Shouyou Hinata, sang spiker andalan dari tim bola voli Karasuno High School. 

Setelah berhadapan dengan Shiratowizawa Academy untuk merebut kursi menuju kejuaraan nasional di season sebelumnya, berbagai tantangan baru sudah menanti Hinata CS di seri keempat ini. Psstt, kabarnya visual Haikyuu!! To The Top sudah dirombak dengan kualitas yang lebih baik loh. Jadi makin gak sabar deh nontonnya!  

2. Isekai Quartet 2 

Berselang beberapa bulan setelah episode terakhirnya tayang, Isekai Quarter resmi mengumumkan sekuel keduanya yang masuk ke dalam daftar rilis anime winter 2020. Isekai Quarter menyajikan cerita crossover dari  para karakter utama empat seri anime yaitu KonoSuba, Youjou Senki, Overlord, dan Re: Zero yang hidup sebagai anak sekolah di era Jepang modern.

Jalan cerita yang unik hasil gabungan dari berbagai serial anime disajikan dalam visual anime chibi yang super lucu menjadi nilai lebih dari Isekai Quartet. Eits, ada bocoran kalau di sekuelnya nanti, akan ada tambahan karakter baru dari Tate no Yuusha no Nariagari loh. Bakalan tambah seru deh! 

Baca Juga :   Ini Dia 5 Skin Mobile Legends Baru dengan Desain Terbaik Tahun 2020

3. Plunderer

Di dunia Plunderer, setiap orang punya “Count” spesifik berupa angka yang akan menentukan banyak aspek dari kehidupan mereka. Mulai dari jumlah pujian yang diterima, hingga banyaknya langkah yang dapat diambil. Namun jika “Count” seseorang telah mencapai angka nol, maka orang tersebut akan langsung dikirim ke “The Abyss”. 

Plunderer berkisah tentang petualangan karakter utama bernama Hina yang mendapat pesan untuk mencari sosok legenda, Red Baron, setelah sang “Count” sang ibu mencapai angka nol. Dalam perjalananya, Hina bertemu dengan Light Bach, seorang ahli pedang dengan jumlah “Count” yang sangat rendah. 

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

7 Rekomendasi Film Inspirasi Marketer Wajib Tonton Sekali Seumur Hidupmu

Film, Animasi & Video

5 Animasi Ghibli Studio Ini Bakal Bikin Kamu Mellow!

Film, Animasi & Video

7 Rekomendasi Film Terbaru Paling Ditunggu yang Tayang Agustus 2021

Film, Animasi & Video

5 Studio Animasi Indonesia Yang Sekelas Studio Animasi Internasional!