Game & Teknologi

Ini Dia 5 Aplikasi Belajar Bahasa Asing di Android yang Wajib Kamu Coba

Kemampuan berbahasa asing selalu menjadi aset yang sangat berharga untuk pengembangan karirmu. Apalagi di era global saat ini, kamu mesti memiliki kemampuan bahasa asing minimal dengan menguasai bahasa Inggris agar bisa terus berkompetisi ddan meningkatkan kapasitas profesionalmu ke jenjang yang lebih tinggi. Jika kamu pengen melebarkan sayap dengan belajar bahasa asing lainnya, maka ada cara mudah nih, cukup pakai HP aja. Yuk cobain beberapa aplikasi belajar bahasa asing Android berikut ini!

1. Memrise

Aplikasi belajar bahasa asing ini memiliki fitur belajar langsung dari penutur asli, penggunaan offline, dan mencoba menjadi pengisi suara merupakan contoh fitur yang dapat kamu peroleh dari versi berbayarnya. Dengan metode belajar yang unik, orisinil, dan menyenangkan, tidak heran bila Memrise menjadi favorit banyak orang. Aplikasi ini sangat menyenangkan karena memiliki karakteristik seperti bermain game sambil belajar. Aplikasi ini juga memiliki metode pengajaran yang berulang-ulang membantumu mengingat kosakata penting dengan mudah dan tentunya dilengkapi fitur progress dan reminder yang dapat kamu pelajari saat keluar dari aplikasi.

2. Mondly 

Selanjutnya ada Mondly, aplikasi yang mengajarkan apa yang harus kamu ucapkan dalam berbagai situasi: memesan kopi di kafe, bertanya arah jalan, hingga meminta pertolongan di saat darurat. Cara yang praktis dan efektif, namun sayangnya kamu jadi tidak memahami penggunaan grammar secara keseluruhan. Aplikasi ini membuat kamu belajar secara cepat dan praktis: dengarkan percakapan dan pembicaraan sehari-hari dari penutur asli. Mondly memiliki fitur ‘speech recognition’ akan menilai seberapa tepat logat, intonasi, dan pengucapan kata-katamu. Metode belajar dibagi beberapa sesi dan disesuaikan dengan kemampuan dan kecepatan belajarmu

About author

Related posts
Game & Teknologi

Cara Schedule Story Instagram Cocok Buat Akun Bisnis

Game & Teknologi

Kenali Jenis Keyword SEO Sesuai Target Market Kamu

Game & Teknologi

Cara Mereview Game untuk YouTuber Pemula, Cek Tips and Trick-nya Yuk!

Game & Teknologi

Cara Membuat Avatar 3D di Instagram Buat Bikin Stikermu Sendiri