Game & Teknologi

Unduh Aplikasi Bersepeda Berikut Biar Gowes Nggak Sekadar Capek

aplikasi bersepeda

4. Komoot

Komoot app

sumber: komoot.com

Komoot bisa membantumu dalam merencanakan rute bersepeda yang ingin ditempuh. Di sisi lain, Komoot juga bisa kamu gunakan untuk mencari rute saat mendaki di gunung. Rute-rute yang sudah kamu rencanakan bisa disimpan untuk dipakai di kemudian hari. Saat sedang offline, kamu tetap bisa melihat rute yang sudah dibuat dan cukup akurat dengan setiap belokan yang sangat sesuai.

5. Google Maps

aplikasi google maps

sumber: knowtechie.com

Aplikasi sejuta umat yaitu Google Maps juga bisa kamu gunakan. Fitur penunjuk arah dengan suara juga sangat membantu karena kamu tidak perlu sering-sering menatap layar smartphone dan hanya menghubungkan perangkat dengan earphone melalui fasilitas Bluetooth. Kamu juga bisa mencari tahu tempat-tempat menarik di setiap rute yang kamu lalui untuk rehat sejenak karena banyak rekomendasi tempat di Google Maps. Plus, agar kegiatanmu lebih menarik lagi, unggah foto tentang tempat-tempat yang kamu lewati agar mendapat poin dan bahkan memperoleh lencana sebagai pemandu lokal dari Google.

Buat kamu yang makin gila bersepeda, jangan lupa untuk memasang aplikasi bersepeda ini di smartphone, ya. Aplikasi tersebut akan membantu kegiatanmu semakin efektif dan mendatangkan keuntungan lain seperti tahu jalan pintas dan tempat-tempat menarik untuk dieksplor. Yuk, giat bersepeda dengan lebih berfaedah!

Editor: Isyhari Maheswar

About author

Related posts
Game & Teknologi

Cara Kreatif Pakai GIF di Instagram Story Biar Makin Menarik

Game & Teknologi

Anti Ribet-Ribet Club, Begini Cara Back Up Konten Instagram

Game & Teknologi

Rekomendasi Terbaik Situs Text to Speech Gratisan dalam Bahasa Indonesia

Game & Teknologi

Cara Schedule Story Instagram Cocok Buat Akun Bisnis