GenK STORY

5 Aplikasi eBook Reader Gratis untuk Smartphone Androidmu

Suka baca buku dari smartphone? Punya segudang koleksi buku digital dan belum sempat kamu baca? Mulai cicil bacaanmu via gadget Android-mu, yuk! Selain praktis dan bisa kamu akses kapan saja, membaca dengan media eBook juga salah satu langkah untuk mengurangi penggunaan kertas, lho, GenK! Yuk, simak dan coba fitur hebat 5 aplikasi eBook reader gratis ini!

1. eBoox

eboox aplikasi ebook reader

Aplikasi eBook reader gratis ini punya fitur cukup lengkap. Kamu bisa baca berbagai format buku seperti fb2, epub, pdf, doc, docx, mobi, prc, txt, rtf, odt, html, cbr, cbz, zip dan rar archives. Akses file buku digital juga mudah GenK! Tanpa koneksi internet, aplikasi ini akan mendeteksi file bacaan digital yang tersimpan di smartphone Android kamu. Kamu juga bisa atur tampilan baca dalam aplikasi senyaman mungkin. Interface-nya sederhana, jadi kamu pasti paham deh, alur-alur penggunaannya. Iklan yang muncul di aplikasi ini juga tidak mengganggu pengalaman baca, pokoknya worth it deh, buat aplikasi gratis!

2. PocketBook Reader

Nggak hanya buat baca eBook atau file digital, di PocketBook Reader kamu juga bisa baca majalah dan komik. Terus, kamu pun bisa buka file audiobook lho, GenK! Selain bisa buka berbagai format eBook yang sudah tersimpan di gadgetmu, aplikasi ini juga menyediakan toko buku digital online yang koleksinya selalu up-to-date. Tapi nggak mesti beli kok, kamu juga bisa pakai aplikasi ini untuk membaca offline saja.

About author

Related posts
GenK STORY

Butala 2022: Mulai dari Aku - Online Interactive Talk Show

GenK STORY

Dorno Si Kucing Ngeselin

GenK STORY

Mengenal Lebih Dekat Grace Tahir, Anak Konglomerat Mayapada Group!

GenK STORY

Ikut Pertukaran Pelajar Daring Itu Rasanya Flat