Game & Teknologi

Fake Chat: Dari Bahan Prank Jadi Cerita Fiksi

aplikasi fake chat

1. Fake Chat Conversations

aplikasi fake chat

Jika kamu tertarik untuk membuat fake chat dengan tampilan WhatsApp, aplikasi Fake Chat Conversations bisa menjadi solusinya. Aplikasi yang dirilis pada 31 Desember 2017 oleh Tiawy Labs ini sudah diunduh lebih dari 5.000.000 pengguna ponsel. Dengan aplikasi ini kamu bisa membuat percakapan palsu berbentuk chat room di WhatsApp untuk mengejutkan teman-teman kamu. Selain untuk tujuan prank, aplikasi ini berguna banget buat kamu yang tertarik membuat cerita fiksi ala fake chat.

Ada beberapa fitur yang disediakan di aplikasi ini, seperti membuat profil palsu, mengirim pesan suara dan melakukan panggilan palsu. Aplikasi ini juga menyediakan fitur emoji yang sama persis dengan emoji yang ada di aplikasi WhatsApp. Namun sayangnya aplikasi ini belum menyediakan fitur untuk membuat fake group chat

2. WhatsMock Fake Chat

aplikasi fake chat

Aplikasi fake chat selanjutnya yang akan kami bahas untuk membuat fake chat adalah WhatsMock Fake Chat. Dirilis sejak 12 Januari 2018 oleh Playfake, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1.000.000 pengguna ponsel. Di sini kamu bisa membuat obrolan palsu dalam bentuk WhatsApp. Lalu kamu juga bisa membuat obrolan palsu yang realistis untuk dibagikan ke teman-teman kamu. Dijamin teman kamu akan sulit membedakan mana chat palsu dan chat asli!

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang bisa menunjang cerita fake chat yang akan kamu buat. Dengan WhatsMock, kamu bisa membuat profil palsu, percakapan palsu, percakapan grup palsu, dapat mengontrol kedua sisi percakapan, melakukan panggilan palsu, mengirim foto dan video ke dalam percakapan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan emoji ala WhatsApp loh. Semakin realistis visualisasi chat room, maka pembaca bisa semakin tenggelam ke dalam imajinasinya saat membaca cerita buatanmu.

3. Fake Tweets

aplikasi fake chat

Berbeda dari dua aplikasi fake chat yang sudah dibahas, Fake Tweets merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuat fake chat di media sosial Twitter. Dirilis pada 16 Februari 2017 oleh Replayy Utils, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 500.000 pengguna ponsel. Fake Tweets dibuat dengan piksel yang sesuai dengan aplikasi Twitter resmi di Android, sehingga tweet palsu buatanmu tampak nyata.

Ada pula beberapa fitur yang bisa kamu gunakan untuk membuat cerita fiksi berbentuk cuitan di Twitter. Kamu bisa menulis tweet, memasukkan gambar di tweet, menggunakan tanda verifikasi, mengubah waktu dan tanggal, mengganti foto profil, mengganti nama pengguna, membalas tweet, membuat thread, dan masih banyak lagi. Sayangnya ada beberapa fitur yang baru bisa kamu gunakan jika berlangganan, seperti fitur night mode dan tampilan profil palsu di Twitter.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Kenali Jenis Keyword SEO Sesuai Target Market Kamu

Game & Teknologi

Cara Mereview Game untuk YouTuber Pemula, Cek Tips and Trick-nya Yuk!

Game & Teknologi

Cara Membuat Avatar 3D di Instagram Buat Bikin Stikermu Sendiri

Game & Teknologi

7 Tips Belajar UI UX Design, Newbie Wajib Tahu