Game & Teknologi

Aplikasi Perekam Layar Laptop Terbaik dengan Fitur-Fitur Menarik, Apa Aja?

aplikasi-perekam-layar-laptop

Siapa nih, yang hobi banget pakai aplikasi perekam layar laptop saat ngegame, video call atau live streaming? Entah itu untuk kebutuhan hiburan, seperti di-upload di YouTube, atau untuk berbagi pengalaman dalam mengatasi suatu masalah yang berhubungan dengan komputer. Kayaknya, hampir semua orang pernah ngerekam layar, deh. Iya, nggak?

Nah, untuk kamu yang sering banget melakukan aktivitas satu ini, pastikan memilih aplikasi perekam layar laptop terbaik dengan fitur-fitur menarik. Jangan asal-asalan install software-nya di laptopmu. Berikut ini adalah daftar aplikasi perekam layar paling recommended dan gratis yang bisa meningkatkan kualitas rekaman dari laptopmu!

1. Movavi Screen Recorder Studio

Movavi Screen Recorder Studio

Sumber: ryadel.com

Ada banyak banget fitur perekaman dan pengeditan yang keren di aplikasi perekam layar laptop, Movavi Screen Recorder Studio. Hal tersebutlah yang bikin aplikasi ini sangat serbaguna dan eksklusif abis. Kamu bisa merekam seluruh layar atau sebagian dari layar, lalu mengedit hasil rekamannya. Tambahkan pula beberapa fitur, seperti trim, crop, flip ataupun menyematkan filter dan watermark. 

Selain itu, kamu juga bisa merekam video dengan webcam secara bersamaan dengan perekam layar ataupun terpisah, lho. Kerennya lagi, kamu pun dapat merekam audio pakai mikrofon. Aplikasi Movavi Screen Recorder Studio tersedia untuk Windows dan Mac, aplikasi ini bisa kamu install tanpa biaya sepeser pun. Tertarik?

2. Filmora Scrn

Filmora Scrn aplikasi perekam layar laptop

Sumber: carisinyal.com

Siapa nggak kenal brand Filmora? Filmora sangat populer dan dikenal sebagai merek produk yang user-friendly. Nah, dengan Filmora Scrn, kamu bisa bikin video dengan hasil akhir yang tampak pro. Aplikasi Filmora Scrn ini sepertinya dibuat khusus untuk mereka yang ingin jadi YouTuber gamer. Pasalnya, di dalamnya disediakan banyak efek dan template yang tampilannya gaming banget. Berbekal aplikasi yang desain antarmukanya sederhana, didukung berbagai fitur komprehensif, siapapun bisa jadi YouTuber handal, lho.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Pakai Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik, Biar Kamu Semakin Produktif

Game & Teknologi

Front End Developer vs. Back End Developer, Apa Sih Bedanya?

Game & Teknologi

Peluang Penggunaan Teknologi VR dan AR Untuk Bisnis

Game & Teknologi

Gimana Sih Cara Membuat Channel Telegram?