Game & Teknologi

Ini Dia Aplikasi Untuk Download Video YouTube Yang Wajib Kamu Tau!

Aplikasi Untuk Download Video YouTube

Lagi gabut dan pingin streaming video yang ada di YouTube lihat konten-konten asyik, tapi harus terhenti karena kehabisan kuota. Huhuhu bikin nyesek banget! Tapi nggak perlu khawatir kalian bisa kok tetap menikmati video dari YouTube dengan mendownloadnya dari Youtube.   Tenang, dengan mendownload video dari YouTube kalian justru berhemat kuota. Apalagi video yang durasinya panjang bisa ditonton berulang-ulang tanpa takut kehabisan kuota. Penasaran gimana caranya? Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi buat kalian yang ingin mendownload YouTube mudah dan gratis lewat beberapa aplikasi berikut ini. Yuk, simak ini dia aplikasi untuk download video YouTube yang wajib kamu tahu!

  1. Free YouTube Download

aplikasi Untuk Download Video YouTube

Sumber Gambar : utdstc.com

Aplikasi ini bisa jadi rekomendasi buat kamu yang ingin mendownload video YouTube. Free Youtube Download ini sudah ada loh bahkan sejak tahun 2006. Aplikasi ini juga bisa untuk perangkat seperti Windows dan juga Mac. Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup gampang dan mudah untuk diikuti. Pertama, download aplikasi ini menggunakan perangkat Windows atau Mac. Buka aplikasi YouTube, lalu cari video yang akan kamu unduh videonya dan klik copy link. Berikutnya adalah buka aplikasi Free YouTube Download, kemudian klik simbol +, nah paste link video tersebut pada tombol search. Dan terakhir, klik tombol download dan video akan otomatis terdownload. Gimana cukup mudah, kan? 

2. Aplikasi Videoder

aplikasi Untuk Download Video YouTube

Sumber Gambar : apkmirror.com

Aplikasi Videoder jadi aplikasi rekomendasi buat kamu yang ingin download video dari YouTube. Selain untuk perangkat Windows dan Mac, aplikasi ini juga bisa buat perangkat android. Jadi, kamu langsung bisa mendownload lewat smartphone kesayangan kamu. Begini caranya : Install aplikasi Videoder terlebih dahulu, kemudian klik ikon YouTube. Lalu aplikasi akan menampilkan interface Videoder dan otomatis langsung ke situs aplikasi YouTube yang ada di perangkat yang sama. Cari video atau salin link video dari YouTube kemudian klik opsi download. Kamu bisa pilih kualitas video yang diinginkan, tunggu sampai download selesai. Video siap di tonton deh, mudah sekali, kan!

3. YouTube Go 

Sumber Gambar : Google Playstore

Aplikasi Youtube Go jadi pilihan buat kamu yang ingin download video dari YouTube. Pasti kamu sudah pernah denger aplikasi yang satu ini karena banyak yang merekomendasikan untuk perangkat Android. Kelebihan dari aplikasi ini karena ringan karena bisa dipasang pada smartphone yang spesifikasinya rendah. Kamu tinggal pilih video mana yang ingin kamu download. Cara menggunakan aplikasi ini yaitu : Pertama, Install buka aplikasi YouTube Go, kemudian pilih video yang akan di download. Kemudian pilih kualitas video yang diinginkan. Klik “Download”, tunggu beberapa waktu sampai proses pengunduhan selesai. Download akan berubah jadi warna biru apabila proses pengunduhan telah selesai. Selamat mencoba!

4. Aplikasi SaveFrom

Sumber Gambar : glints.com

Aplikasi ini sudah lama lo buat para pengguna YouTube karena bisa mengunduh video dari YouTube secara gratis. Caranya mudah banget kok, cukup buka aplikasi YouTube dan cari video yang akan di unduh kemudian salin link. Salin link kemudian video akan muncul dan pilih ikon SaveFrom tanda panah dari bawah yang berwarna hijau. Tunggu sampai video sudah terdownload. Selesai deh, gambang banget kan!

5. TubeMate

Sumber Gambar : shopee.co.id

Terakhir ada aplikasi TubeMate yang juga bisa mengunduh video dengan mudah. Cara menggunakannya adalah sebagai berikut.  Pertama buka aplikasi TubeMate, kemudian pilihlah video serta kualitas yang diinginkan untuk di download. Klik tombol download yang berwarna hijau pada bagian kanan atas. Tunggu video terdownload sampai selesai. Nah, selamat mencoba!

Nah, itu tadi beberapa aplikasi untuk download video YouTube. Jadi, dengan mengunduh aplikasi tersebut kamu dapat terbantu menyimpan video yang ada di YouTube karena tidak perlu khawatir habis kuota karena streaming. Selamat mengunduh!

About author

Related posts
Game & Teknologi

Wah, Keren! Kamu Sekarang Bisa Translate Story Instagram, Begini Caranya

Game & Teknologi

Cara Live TikTok: Ini Panduan Lengkap Step-by-Step untuk Meningkatkan Engagement-mu!

Game & Teknologi

Lagi Nyari Situs Streaming Film Resmi? Ini Dia Daftarnya!

Game & Teknologi

8 Instagram Hacks untuk Semua Masalah Paling Mengganggu di Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published.