Game & Teknologi

4 Aplikasi Video Conference Ini Bikin Work From Home Tetap Produktif

3. GoToMeeting

Aplikasi video conference 3

Sumber: gotomeeting.com

Untuk keperluan rapat online yang mudah dan praktis, jutaan bisnis memilih aplikasi video conference GoToMeeting. Bukan tanpa alasan, produk yang satu ini dirancang secara khusus dengan mengutamakan keperluan bisnis di dalamnya. Kamu bisa mengadakan rapat dalam kualitas HD, fitur screen sharing ke platform lainnya, hingga personalized meeting URLs untuk undangan rapat yang lebih profesionall. 

GoToMeeting juga turut diperkaya dengan fitur whiteboard yang memudahkanmu untuk meng-highlight layar pemateri dalam rapat. Ada anggota tim yang tidak bisa hadir? Tenang saja, cukup kirimkan rekaman hasil rapat menggunakan fitur recording yang tersedia. Kabar baiknya adalah, GoToMeeting bisa didapatkan secara gratis di sistem operasi Android, iOS, hingga Windows. 

4. Slack 

Aplikasi video conference 4

Sumber: evernote.com

Dikenal sebagai salah satu aplikasi komunikasi tim yang kaya akan fitur, Slack kini hadir dalam versi yang lebih praktis dan mutakhir. Sekarang, kamu bisa menggunakan Slack sebagai aplikasi video teleconference yang menjadikan jadwal rapat kamu lebih teratur dan mudah. Kemudahan akses yang ditawarkan oleh aplikasi ini akan memanjakan setiap anggota tim untuk memanfaatkan ragam fitur yang ada di Slack. Meski fitur share screen memang belum tersedia, kamu bisa memanfaatkan berbagai fitur keren lainnya yang ada di Slack. Biar rapat kamu terasa lebih seru dan tidak tegang, Slack Emoji bisa jadi solusi dengan ragam reaksi unik yang bisa dipilih. 

Dengan empat aplikasi video conference ini, work from home kamu bisa tetap produktif. Semua tugas dan deadline terselesaikan dengan baik dan benar  tanpa perlu merasa risau dengan kualitas pekerjaan. Aplikasi video conference meminimalisir terjadinya miscommunication antara kamu dengan rekan kerja, terlebih si Bos. Pekerjaan selesai, kamu pun bisa tetap menjaga kesehatan dengan tidak keluar rumah.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Pakai Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik, Biar Kamu Semakin Produktif

Game & Teknologi

Front End Developer vs. Back End Developer, Apa Sih Bedanya?

Game & Teknologi

Peluang Penggunaan Teknologi VR dan AR Untuk Bisnis

Game & Teknologi

Gimana Sih Cara Membuat Channel Telegram?