Arsitektur & Interior

Rekomendasi Channel YouTube tentang Dekorasi Ruangan Terbaik

rekomendasi-channel-youtube-tentang-dekorasi-ruangan

Biar suasana di rumah nggak  membosankan, maka kamu bisa menata dekorasi ruangan dengan cara baru. Kadang kita berpikir kalau menata dekorasi itu susah padahal sebenarnya nggak, kok. Soalnya ada rekomendasi channel YouTube tentang dekorasi ruangan yang bisa kamu jadikan panduan. Melalui video-video ini, kamu bisa mendapatkan inspirasi yang menarik untuk dekorasimu. Mulai dari tips mengecat sampai tempat rekomendasi untuk belanja perabot. Simak rekomendasi channel berikut ini.

White Piece

Rekomendasi channel YouTube tentang dekorasi ruangan yang pertama ada White Piece. Ini adalah channel yang dikelola oleh Angelina dan Ruth yang merupakan kakak beradik. Mereka menyajikan video tentang home décor dan perbaikan rumah dengan narasi yang dikemas ringan. Jadi, terkesan seperti ASMR yang bikin rileks, serta menggugah kamu untuk menerapkan dekorasi tersebut di kamarmu sendiri. Nonton videonya bisa menjadi hiburan tersendiri yang merupakan relaksasi bagimu.

Channel YouTube tentang Dekorasi Ruangan, Hermione Chantal

Kamu bisa mengandalkan Hermione Chantal, seorang YouTuber muda, untuk mendapatkan berbagai tips serta inspirasi buat dekorasi ruangan. Ada beragam tips yang bisa kamu dapat di sini, seperti DIY ornamen kamar dan decluttering. Kamu juga bisa mencontoh perombakan kamar dengan style dekorasi kekinian yang keren. Channel yang serupa memang ada banyak, tapi mereka menyertakan konten lainnya, seperti fashion dan makeup misalnya.

Apartment Therapy

Channel YouTube tentang dekorasi ruangan ini nggak  memiliki host tetap. Nah, channel ini menghadirkan video tentang rumah dan apartemen keren, yang ada di seluruh dunia. Sebagian besar hunian tersebut merupakan apartemen mini yang ditinggali oleh anak muda atau pasangan muda. Nggak hanya menampilkan konten yang unik, tapi kamu juga bisa mendapatkan solusi untuk permasalahan lahan yang semakin sempit, yang kini sulit dimiliki oleh anak muda.

Baca Juga :   Channel YouTube tentang Tiny House, Inspirasi Hunian Nyaman di Lahan Sempit
About author

Related posts
Arsitektur & Interior

Cara Membuat Maket Rumah Sederhana untuk Pemula

Arsitektur & Interior

Inspirasi Desain Rumah Unik Kekinian untuk Tempat Tinggalmu

Arsitektur & Interior

Bosan WFH? Yuk, Simak Tips Bikin Area Kerja Nyaman di Rumah!

Arsitektur & Interior

Channel YouTube tentang Tiny House, Inspirasi Hunian Nyaman di Lahan Sempit