Arsitektur & Interior

Bingung Menata Kamarmu? Intip Desain Kamar Ala The Sims 4 Ini!

menata kamar ala The Sims 4

Apakah kamu tipe orang yang banyak menghabiskan waktu di kamar? Jika iya, tentunya kamu ingin membuat kamarmu terasa selalu nyaman, bukan? Apalagi dengan penataan kamar yang apik, tidak akan ada yang bisa mengalahkan nyamannya kamarmu! Untuk kamu yang masih bingung tipe kamar seperti apa yang kamu inginkan, kamu bisa cek beberapa inspirasi desain kamar yang dibuat di game The Sims 4 ini. Meskipun hanya dibuat di dalam permainan, kamu tetap bisa membuat desain ini jadi kenyataan lho. Ayo kita simak, Genk!

1. Ikea-Inspired Bedroom by Simployed

ikea style bedroom

sumber: Symployed on Youtube

Ikea identik dengan seluruh gayanya yang minimalis. Warna-warna pilihannya pun cenderung netral, seperti putih, hitam, dan abu-abu. Dengan mendesain menggunakan game The Sims, kamu bisa melakukan hal yang serupa, lho. Kamu bisa mendesain seperti yang ada pada katalog-katalog interior tersebut. Kamu juga bisa meletakkan tanaman hijau di pinggir kasurmu untuk menambah kesan manis. Kaca besar yang diletakkan di kamar juga dapat menambah kesan luas bagi kamarmu. Jika kamu ingin suasana yang cozy namun tetap terkesan modern, desain kamar seperti yang satu ini sangat cocok untukmu!

2. Natural Bedroom by The Sims Gallery

natural design bedroom

sumber: The Sims Gallery on Youtube

Tidak semua orang memiliki ruang kamar yang luas, sehingga desain kamar ala The Sims yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki sedikit ruang di kamar! Natural bedroom ini mengambil nuansa yang cenderung kalem dan menyejukkan mata. Dengan banyaknya hiasan tanaman hijau, kamar ini juga memberikan kesan adem.

Baca Juga :   Makin Betah di Ruangan dengan Ragam Hiasan Dinding Kamar Buatan Sendiri

3. Aesthetic Bedroom by Simployed

aestheti style

sumber: Simployed on Youtube

Ingin merubah kamarmu seperti studio apartemen di kota-kota besar? Coba saja desain ini! Dengan paduan warna yang cenderung gelap dan aksesoris atau hiasan minimalis, kamarmu akan terasa seperti apartemen kecil yang nyaman. Jangan lupa untuk menambah kaca besar di kamarmu agar memberi kesan luas dan elegan!

About author

Related posts
Arsitektur & Interior

Cari Tahu Ciri Khas Interior Bergaya Modern Luxury di Jaman Now!

Arsitektur & Interior

Aplikasi Desain Parametrik untuk Interior dan Eksterior Kafe

Arsitektur & Interior

Intip Inspirasi Desain Futuristik untuk Rumah Kekinian Disini!

Arsitektur & Interior

Potensi Material Lokal Indonesia untuk Hunian Modern!