Arsitektur & Interior

Intip Inspirasi Hiasan Dinding dari Kayu yang Bisa Percantik Rumah

hiasan dinding kayu

Rumah selalu jadi tempat terbaik untuk beristirahat dan memulihkan diri dari penatnya aktivitas harian. Itulah mengapa banyak orang yang rela menghabiskan waktu dan biaya untuk menghias rumahnya jadi lebih cantik. Saat ini memang sudah banyak sekali hiasan dinding yang bisa dipilih untuk menonjolkan keindahan hunian. Kalau kamu penggemar desain interior yang klasik, coba deh pilih hiasan dinding dari kayu yang menawan seperti berikut ini:

Rak Dinding untuk Simpan Hiasan Mini

Rak Dinding untuk Simpan Hiasan Mini

sumber: indiamart.com

Di rumah kamu pasti punya barang-barang hiasan berukuran kecil, bukan? Kamu bisa menggunakannya sebagai pajangan di rak dinding estetik. Pada rak dinding ini, kamu juga bisa meletakkan tanaman pot mungil untuk memperindah sisi rumah. Rak dinding ini cocok untuk dipasang di area ruang tamu maupun ruang keluarga. Sediakan space khusus untuk sekadar menikmati pajangan dari beberapa benda yang diletakkan di sana.

Rak Vertikal Dipadu Dinding Bata dan Meja Kayu

Rak Vertikal Dipadu Dinding Bata dan Meja Kayu

sumber: centennialwoods.com

Keselarasan bahan desain yang digunakan juga menjadi kunci suatu ruangan nampak estetik. Jika kamu memiliki beberapa benda bernuansa natural seperti meja kayu asli atau dipoles seperti kayu dan dinding bata, tambahkan saja hiasan dinding dari kayu. Pilih papan kayu yang tidak terlalu lebar agar tidak terlalu makan ruangan. Agar susunan rak kayu semakin estetik, pilih rangkaian penggantung yang memberi aksen seperti tali gantung berbentuk segitiga siku-siku.

Baca Juga :   DIY Hiasan Interior Berbudget Murah untuk Rumah Scandinavian

Pigura Kayu untuk Area Tangga

Pigura Kayu untuk Area Tangga

sumber: aliexpress.com

Pigura kayu cukup umum untuk dijadikan sebagai hiasan dinding. Kamu bisa meletakkannya di dinding tembok yang biasa atau diletakkan di dinding area tangga. Area tangga yang kosong nampak cukup monoton tanpa hiasan apa pun. Oleh karena itu kamu bisa menambahkan beberapa hiasan dari kayu untuk mempercantiknya. Kamu bisa memasang beberapa foto dalam beberapa pigura, ukiran kayu berupa kalimat motivasi, dan lainnya. Susun masing-masing hiasan berdasarkan perspektif yang tepat agar hiasan dinding makin cantik. Misalnya kamu meletakkan pigura berukuran besar di bagian dinding bawah anak tangga. Semakin ke atas, ukuran hiasan dinding yang kamu pajang semakin berukuran kecil.

About author

Related posts
Arsitektur & Interior

Sistem Penghawaan,Pencahayaan Dan Teknologi Smart Home Dalam Mengantisipasi Penyebaran Covid-19

Arsitektur & Interior

Wabi-sabi dalam sebuah Desain Furniture

Arsitektur & Interior

Rumah Kecil: Trend Hunian Millenial

Arsitektur & Interior

Ciptakan Suasana Rumah Anti Stress dengan Konsep Zen Living