Twilight: Perjalanan Cinta Penuh Drama Si Vampire Tampan

Dibaca Normal: 2 menit aja

Yuk kembali bernostalgia dengan seri klasik favorit, Twilight, yang menceritakan kisah perjalanan cinta penuh drama antara manusia, vampir, dan werewolf

1. Twilight

Bella Swan baru saja pindah ke kota Forks untuk tinggal bersama ayahnya, seorang polisi lokal. Ia mulai mengenal Edward Cullen pada hari pertama sekolahnya, tetapi tidak ada sambutan hangat yang diberikan oleh Edward kepada Bella. Bella yang tidak mengerti mengenai Edward Cullen serta kemampuan-kemampuan “anehnya” bertanya kepada sahabatnya Jacob Black. Bella pun mengetahui bahwa sesungguhnya Edward adalah seorang vampir vegetarian yang tidak memangsa manusia namun memangsa hewan.

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

 Edward dan Bella mulai saling terbuka dan akhirnya mereka jatuh cinta. Hubungan mereka diuji ketika datangnya vampir nomad, vampir dari suku lain yang ingin memangsa Bella. James, Victoria, dan Laurent adalah vampir Nomad tersebut. James lah sebenarnya yang paling ingin memangsa Bella, tetapi hal itu digagalkan oleh keluarga Cullen. Mereka sudah menganggap Bella sebagai bagian dari keluarga Cullen, sehingga mereka melakukan berbagai usaha untuk menyelamatkan Bella. Keluarga Cullen menyembunyikan Bella di luar kota, dan kembali lagi ke Forks setelah dirasa aman saat James terbunuh. 

Baca Juga
4 Rekomendasi Kursus Online Belajar Arsitektur Gratis

2. New Moon

Bella dan Edward saling mencintai dan menjadi sepasang kekasih. Pada ulang tahun ke-18, Bella khawatir dia akan semakin tua dan tidak bisa bersama dengan Edward selamanya. Edward sebagai vampir tidak akan pernah tua dan tetap pada usia saat ia berubah menjadi vampir. Sebuah kejadian membuat Edward dan keluarganya harus meninggalkan Forks, kota tempat Bella tinggal. Hal itu demi keselamatan semua pihak. Walaupun terpaksa, Edward menuruti perintah orang tuanya. Sejak ditinggalkan Edward, Bella sangat sedih dan kesepian. Sejak saat itu Bella melakukan hal yang berbahaya. Harapannya agar Edward datang dan menyelamatkannya. Bella semakin dekat dengan Jacob Black hingga Bella mengetahui Jacob adalah werewolf alias manusia serigala. Ribuan tahun lalu, terjadi perselisihan antara kaum vampir dan werewolf. Mau tidak mau sekarang Bella terseret dalam pusaran tersebut.

3. Eclipse 

Edward kembali lagi dalam kehidupan Bella Swan. Ia kembali menjalin hubungan dengan Bella. Di sisi lain, Edward pun tahu kalau Jacob mencintai Bella. Di sisi lain, Bella berencana akan menikah dengan Edward setelah menyelesaikan sekolahnya. Namun, hal tersebut ditentang oleh Edward dan Jacob. Mereka tidak ingin bila Bella bergabung menjadi pasukan vampir. Larangan tersebut tidak dihiraukan oleh Bella. Ia bahkan rela untuk meninggalkan keluarganya demi menikah dengan Edward. Sementara itu, telah terjadi banyak pembunuhan yang dilakukan oleh vampir bernama Victoria. Ternyata Victoria sedang mengumpulkan pasukan vampir dan mengincar juga mengincar Bella. Pertempuran terjadi antara pasukan Victoria dan Edward Cullen yang berusaha melindungi Bella. Jacob Black pun rela membantu pasukan Edward Cullen demi Bella, padahal terjadi permusuhan antara kaum mereka. 

4. Breaking Dawn 

Berlanjut ke Breaking Dawn, dimana Bella yang baru saja melahirkan seorang putri bernama Renesmee. Namun Volturi mengetahui kelahiran sang putri dan berasumsi bahwa keluarga Cullen telah merusak hukum vampir Kemudian Volturi merencanakan penyerangan kepada keluarga Cullen. Bermula setelah Bella yang baru pulih pasca melahirkan, ia menyadari kini dirinya memiliki kekuatan yang sama seperti Edward dan Alice yakni perisai yang bisa melindungi dirinya dari serangan vampir. 

Kekuatan itu juga bisa ditransfer oleh Bella ke orang yang ingin ia lindungi dan nantinya akan menjadi vampir baru. Sedangkan anaknya Renesmee memiliki kekuatan lainnya. Renesmee mampu mentransfer pikirannya ke orang lain hanya dengan menyentuh pipi orang tersebut. Melalui kemampuannya, Alice melihat bahwa di masa depan akan terjadi pertempuran hebat yang bahkan menyebabkan pertumpahan darah. Mengetahui prediksi tersebut, keluarga Cullen mengumpulkan semua keluarga vampir yang terkenal kuat untuk meminta bantuan mereka.

Artikel Terkait
Arsitektur & Interior

Keunikan Arsitektur Kontemporer, Bikin Hunian Beda Dari yang Lain

Arsitektur & Interior

10 Jenis Kursi yang Cocok untuk Beragam Kebutuhan Ruangan

Arsitektur & Interior

Mengenal Arsitektur Brutalisme

Arsitektur & Interior

5 Jenis Atap Rumah Paling Populer untuk Hunian

Arsitektur & Interior

5 Jenis Tanaman Hias untuk Mempercantik Ruangan

Arsitektur & Interior

Tips Menghias Meja Kerja agar Lebih Estetik

Quizzes

Slider
      TRENDING
#CoronaVirus
Next >>