Community

Semangat Membangun Negeri dari AVO Innovation Technology Lewat Suksesnya Acara Future League Summit 2021

Future League Summit

Keadaan bumi kita memang belum membaik. Masih banyak permasalahan polusi di lingkungan kita yang belum terselesaikan. Menurut International Union for Conservation of Nature (IUCN), ada kurang lebih 8 juta ton plastik yang berakhir di lautan kita setiap tahunnya. 

Kondisi seperti ini harus cepat kita selesaikan bersama. Kita bisa memulainya dengan beralih ke Trend menggunakan produk yang berkonsep Sustainable. Trend ini bisa jadi langkah awal kita untuk memperbaiki kondisi bumi lebih baik lagi.

Future League Summit 2021 adalah  virtual event dan conference yang diadakan pada tanggal 9 – 10 Oktober 2021. Acara ini mengusung tema “Innovation for Sustainability” oleh AVO Innovation Technology sukses mendatangkan pengunjung sebanyak 15.000 pada web www.futureleaguesummit.com.

Dengan tema “Innovation for Sustainability” yang diangkat dari misi 3P. Yaitu people, profit, & planet, AVO Innovation Technology menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan. Campaign #BetterGrowgether di acara ini, bertujuan untuk mengajak semua orang terutama generasi milenial untuk ikut menjaga keberlangsungan hidup manusia dan tetap menjaga ekosistem lingkungan.

Acara ini diramaikan dengan berbagai rangkaian acara. Mulai dari talk shows dengan 19 pembicara seperti CEO AVO Innovation Technology, Anugrah Pakerti, Marissa Anita, Dinny Jusuf, Tasya Kamila, Nino Kayam, Brand Directors dari tiga brands dibawah naungan AVO Innovation Technology, dan masih banyak lagi.

Banyak pengetahuan baru yang didapat dari Talk Shows ini. Misalnya bisnis yang tetap profitable tanpa efek negatif pada lingkungan, gerakan pemuda yang terus berkarya untuk membangun negeri, dan memotivasi perempuan agar tidak takut bermimpi.

Future League Summit 2021 juga menghadirkan workshops yang diisi oleh Sustaination bertema “Sustaination: Sustainable Lifestyle Made Simple”. Lalu ada juga Waste4Change “Eco Enzyme: Larutan Ajaib dari Sampah Organik”.

Nah, kamu pasti masih ingat kan, dengan acara AVO Sustainability Innovation Competition yang diikuti oleh ada 85 UMKM? Di kompetisi AVO Sustainability Innovation Competition (ASIC) ini akhirnya terpilih 20 dari 85 UMKM yang berkomitmen dalam melakukan pelestarian lingkungan yang diseleksi langsung oleh  grand juries yaitu Anugrah Pakerti, Andien Aisyah, dan Dinny Jusuf dan juga tim Future League Summit.

UMKM terpilih punya kesempatan untuk memamerkan bisnisnya di “Booth UMKM” sehingga pengunjung bisa tahu lebih lanjut tentang bisnis UMKM tersebut. Kompetisi ini dimenangkan oleh: 

  1. Rumputilalang.id sebagai Winner ASIC 2021
  2. Ecoplast ID sebagai 1st Runner Up 
  3. Bathender sebagai 2nd Runner Up 

Selain itu, Avoskin Beauty juga meluncurkan Special Edition Series sebagai perayaan ulang tahun Avoskin ke-7 #7ourneyofPerfection. Avoskin Special Edition Series terdiri dari tiga rangkaian produk terbaik yaitu:

  1. Perfect Hydrating Treatment Essence
  2. Miraculous Retinol Series
  3. Miraculous Refining Series

AVO Innovation Technology juga meluncurkan brand terbaru “anak terkecil” yaitu Oasea Laboratories. Oasea Laboratories adalah beauty brand yang berfokus pada blue beauty dengan kemasan clean dan ethical. Oasea Laboratories juga bertanggung jawab untuk menciptakan masa depan yang lebih bersih bagi kulit dan bumi, terutama laut.

Acara Future League Summit akan terus dilaksanakan setiap tahunnya oleh AVO Innovation Technology, sebagai bentuk kontribusi AVO Innovation Technology dalam membangun negeri dan mengedukasi masyarakat umum. 

About author

Related posts
Community

PPKM diperpanjang, Fenomena ‘Nge-war’ Lilin Aromaterapi Malah Jadi Trend!

Community

Avoskin Ajak UMKM Indonesia Bentuk Inovasi Berkelanjutan pada FUTURE LEAGUE SUMMIT 2021

Community

5 Kiat Agar Bisnis Kamu Bertahan di Kala Pandemi

Community

AIESEC Future Leaders sebagai Wadah Pemuda untuk Berkembang!