GenK LIFE

Begini Silsilah Keluarga Boruto yang Harus Kamu Tahu!

Keluarga Ibu Boruto, Hinata Hyuuga

Keluarga Hinata. (Sumber: crunchyroll)

Hinata merupakan salah keturunan dari klan Hyuga. Ia memiliki seorang adik bernama Hanabi Hyuga, dan ayah bernama Hiashi Hyuga. Ia juga memiliki saudara sepupu bernama Neji Hyuga yang pernah melawannya saat ujian Chunnin berlangsung.

Hinata memiliki status souke di klan Hyuga. Ia adalah seorang perempuan ningrat yang memiliki harga diri yang tinggi. Sebenarnya, Hinata merupakan ahli waris utama di dalam keluarga. Namun, ayahnya malah tidak mengindahkan Hinata dan berpendapat jika sang adik, Hanabi lebih kuat dan lebih mahir daripadanya.

Klan Hyuga

Klan Hyuga. (Sumber: narutopedia)

Klan Hyuga merupakan salah satu dari empat klan bangsawan dari Konohagakure. Semua anggota lahir ke klan ini memiliki byakugan, sebuah kekkei genkai yang memberi mereka pandangan hebat dan kemampuan untuk melihat melalui benda padat dan bahkan sistem peredaran chakra dan menutupnya dari salah satu tenketsu dalam tubuh mereka.

Klan Hyuga ini juga dianggap berasal dari keturunan Ootsutsuki, yaitu dari Hamura. Klan ini dianggap salah satu klan yang paling kuat di Konohagakure. Ketenaran dan kehebatan klan Hyuga ini membentang jauh dan luas, menyebabkan orang lain memuji dan mengingini kemampuan mereka.

Jadi, jika dibentangkan secara gamblang, Boruto Uzumaki dan sang adik, Himawari Uzumaki memiliki keturunan Hagamoro Ootsutsuki dari sang ayah, Naruto. Mereka juga secara tak langsung memiliki keturunan Haruma Ootsutsuki dari sang ibu, Hinata yang berasal dari klan Hyuuga.

About author

Related posts
GenK LIFE

Fatherless : Bagaimana Peran Ayah Mempengaruhi Pertumbuhan Anak?

GenK LIFE

4 Hal Penyebab Jerawat Punggung dan Cara Mengatasinya

GenK LIFE

Pentingnya 3V dalam Public Speaking Biar Sukses Bicara di Depan Umum

GenK LIFE

Waspada Mental Block Bikin Produktivitas Menurun, Kenali Ciri dan Cara Mengatasinya