GenK LIFE

Tertarik Terjun ke Dunia Hiburan? Yuk, Mulai Belajar Seni Peran!

belajar seni peran

4. Pelajaran Seni Peran Juga Bisa Datang dari Orang Sekitar

referensi belajar seni peran

sumber: mandtsystem.com

Pengetahuan bisa datang dari mana saja, loh. Salah satunya interaksi harianmu. Kamu bisa mengembangkan batas emosi dan mempelajari berbagai ekspresi wajah, pola dan gaya berbicara, bahasa tubuh dengan mengamati orang-orang di sekitar. Pelajari reaksi emosi terhadap macam-macam situasi untuk membantumu mengembangkan pengetahuan tentang emosi dalam seni peran. Ini adalah bekal penting yang akan ikut membantumu membangun karakter saat pertunjukan nanti.

5. Kembangkan Keterampilan dan Bakat Unik dengan Terus Update Ilmu Baru

teknik berakting

sumber: reelscene.co.uk

Siapa yang tahu kapan akan dibuka audisi untuk aktris yang mahir main piano, jungkir balik atau pintar berbahasa Prancis. Alih-alih cuma duduk berpangku tangan karena sudah punya banyak bekal, kamu bisa terus belajar dan mengembangkan keterampilan serta menemukan bakat-bakat unik lainnya. Dengan begitu kamu akan punya daya tarik lebih dibanding kandidat lainnya. Intinya, jangan pernah berhenti belajar. Karena yang namanya ilmu itu akan terus berkembang.

Belajar seni peran nggak berarti kamu harus jadi pemain sinetron terkenal yang wajahnya muncul di setiap FTV. Ada banyak manfaat yang bisa kamu rasakan dengan berlatih seni peran. Mulai dari mengembangkan kepercayaan diri, melatih mengelola emosi, menumbuhkan kebahagiaan, membantu kita belajar tentang pentingnya kerja sama tim, mengembangkan kreativitas hingga meningkatkan kemampuan berbahasa. Gimana, siap mengenal lebih jauh tentang dunia seni peran sekarang?

Editor: Isyhari Maheswar

About author

Related posts
GenK LIFE

Fatherless : Bagaimana Peran Ayah Mempengaruhi Pertumbuhan Anak?

GenK LIFE

4 Hal Penyebab Jerawat Punggung dan Cara Mengatasinya

GenK LIFE

Pentingnya 3V dalam Public Speaking Biar Sukses Bicara di Depan Umum

GenK LIFE

Waspada Mental Block Bikin Produktivitas Menurun, Kenali Ciri dan Cara Mengatasinya