GenK LIFE

Benarkah Keluarga Rothschild Merupakan Keluarga Terkaya di Dunia?

3/ Warisan dan tradisi turun temurun Keluarga Rothschild

Keluarga Rothschild. (Sumber: WinNetNews)

Sebelum tutup usia pada 1811, Rothschild memang telah mengirim anak-anaknya untuk mendirikan bank di sejumlah negara seperti Frankfurt, Naples, Wina, Perancis dan juga London. Rothschikd juga meninggalkan surat wasiat yang harus dipatuhi semua keturunannya, salah satunya tentang sejumlah jabatan utama dalam bisnis hanya boleh dipegang keturunan Rothschild.

Selain itu, dilansir dari The New York Times,  Mayer Rothschild takut jika kekayaannya berkurang dan demi keinginannya untuk menjaga hartanya, ia pun sampai harus mengatur garis keturunannya sendiri yang meminta anak cucunya untuk menikah dengan saudaranya sendiri. Hal ini dilakukan agar harta dan kekayaan Rothschild tidak jatuh di tangan orang lain yang notaben nya bukan berasal dari darah Rothschild sesungguhnya.

Walau demikian tidak sedikit juga keturunan Rothschild yang akhirnya menikahi wanita dari luar keluarganya. Salah satunya adalah James Rothschild yang menikahi sosialita bernama Nicky Hilton. Selain itu, ada banyak dari keturunan Rothschild yang kini juga bekerja dan membuat bisnis selain di bidang perbankan.

About author

Related posts
GenK LIFE

Kenalan Dengan Claudia Emmanuela Santoso, Penyanyi Yang Membawakan Hymne Special Olympic 2022

GenK LIFE

Sering Dikira Sama, Kenali Perbedaan Asam Lambung dan GERD

GenK LIFE

Penting, Kenali Macam-Macam Istilah dalam Aplikasi Beasiswa

GenK LIFE

Cara Merespon Kritik dalam Kehidupan Bisnis dan Pribadi dengan Positif