Kuliner

Selalu Ada Tiap Summer, Camilan Khas Jepang Ini Bisa Buat Ide Jualan

camilan khas jepang

4. Semangka | Si Rajanya Buah di Musim Panas di Jepang

es semangka

sumber: metro.co.uk

Ya, belum musim panas namanya kalau belum terlihat buah-buah menyegarkan dihidangkan. Semangka jadi camilan khas yang sering ditemui dan banyak dijual di pusat keramaian di Jepang. Nah, untuk kamu yang nggak mau ribet bikin-bikin minuman atau makanan, ide usaha kuliner satu ini bisa jadi solusi terbaik, nih. Kamu hanya perlu menjajakan irisan buah segar, seperti semangka, melon atau nanas. Biar makin unik, selipkan soft ice aneka rasa di antaranya. Ini double kesegaran namanya!

5. Edamame | Si Kacang Kedelai Hijau Rebus Temannya Minuman Dingin

edamame

sumber: expja.com

Biasanya di Jepang setiap musim panas, kacang kedelai hijau rebus disajikan bersama bir dingin. Tapi karena ini di Indonesia, kamu bisa menjualnya dengan minuman bersoda dingin. Keduanya merupakan pasangan yang sangat cocok dipadukan bersama. Selain nikmat, edamame juga sangat menyehatkan. Kandungan proteinnya tinggi dan rendah lemak. Pas banget untuk mereka yang lagi diet, tapi ingin makan enak.

Yuk, gulung lengan bajumu dan mulai bereksperimen dengan resep-resep camilan khas Jepang di dapurmu. Ayo, semangat kumpulkan pundi-pundi rupiah nggak pake ribet! Ide bisnis kuliner ini nggak perlu modal banyak, lho, GenK!

Editor: Isyhari Maheswar

Baca Juga :   5 Resep Masakan Jepang Mudah untuk Anak Kos
About author

Related posts
Kuliner

Doyan Nonton Food Vlogger? Ini Dia 5 Food Vlogger yang Seru Buat Difollow

Kuliner

Ini Dia Resep Croffle, Croissant Waffle ala Korea yang Lagi Hits

Kuliner

Ini Dia Rekomendasi Topping Mie Instan Yang Wajib Kamu Coba

Kuliner

6 Resep Minuman Kekinian Unik dan Praktis, Cocok Banget untuk Bisnis