Game & Teknologi

Cara Download Video Instagram Mudah Dengan dan Tanpa Aplikasi

download video instagram

Sosial media populer akhir-akhir ini, Instagram, menyajikan konten sosial media berupa foto dan video yang sangat ciamik. Setiap hari, kamu akan selalu disajikan dengan postingan grafis yang membuat mata betah menontonnya. Semakin ke sini, konten video semakin banyak di Instagram dan membawa banyak nuansa. Ada video lucu, pemandangan, atau tutorial bermanfaat. Tidak heran jika kemudian tangan merasal gatal untuk mengunduhnya. Jika kamu ingin mengunduh video dari Instagram, berikut ini cara download video Instagram yang bisa kamu coba. 

Melalui Situs Downloadgram.com

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk download video Instagram yaitu melalui situs Downloadgram. Yuk, simak langkah mudahnya.

1. Buka Video Instagram yang Akan Diunduh

Sumber: bixbux.com

Pertama, kamu bisa membuka video Instagram yang akan diunduh. Jika kamu ingin mengunduh banyak video secara bersamaan, sebaiknya simpan semua video yang ingin diunduh dengan fitur simpan postingan di Instagram.

2. Salin Tautan Video

Sumber: bixbux.com

Pada video yang ingin diunduh, ketuk titik tiga vertikal yang ada di pojok kanan atas video. Kemudian pilih Salin Tautan untuk mendapatkan tautan sebagai alamat unduh video.

3. Tempel Tautan Video di downloadgram.com

Sumber: bixbux.com

Berikutnya kamu perlu keluar dari aplikasi Instagram dan membuka broser. Di URL browser, tuliskan alamat downloadgram.com. Setelah itu, tempel tautan video di kolom URL yang tersedia.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Cara Schedule Story Instagram Cocok Buat Akun Bisnis

Game & Teknologi

Kenali Jenis Keyword SEO Sesuai Target Market Kamu

Game & Teknologi

Cara Mereview Game untuk YouTuber Pemula, Cek Tips and Trick-nya Yuk!

Game & Teknologi

Cara Membuat Avatar 3D di Instagram Buat Bikin Stikermu Sendiri