GenK LIFE

5 Cara Memakai Parfum Ini Bikin Badan Wangi Seharian

3. Pilih area yang tepat 

Cara memakai parfum 3

Sumber: freepik.com

Cara menyemprotkan yang satu ini sepertinya sudah menjadi rahasia umum yang jadi andalan banyak orang. Yap, soal tempat kamu menyemprotkan parfum. Hayo, di area mana kamu biasa menggunakan parfum? Jika jawabannya adalah baju, maka cobalah untuk merubah kebiasaan ini. 

Menyemprotkan parfum ke baju bisa beresiko menimbulkan noda di kain dan dalam jangka panjang bisa merusak pakaian loh. Apalagi untuk baju berwarna cerah seperti putih yang mana lebih beresiko untuk terkena noda. Rekomendasi para ahli para parfum agar selalu memakainya pada area dekat denyut nadi. 

Area ini mencakup ujung dan lekukan pergelangan tangan, belakang telinga, bagian samping leher, dan di belakang dengkul. Pada area tubuh ini, kamu bisa menemukan bagian nadi yang dekat dengan permukaan sehingga menghasilkan suhu yang lebih tinggi dari area lainnya. Panas yang ditimbulkan dari area inilah yang bakalan membantu kerja parfum lebih baik dan tahan lama. 

4. Mandi dulu, pakai parfum kemudian 

Cara memakai parfum 4

Sumber: freepik.com

Badan terasa gatal dan tercium bau yang kurang mengenakan? Terus kamu langsung menyemprot parfum dengan alasan gak ada waktu untuk mandi? Cukup sudah, sekarang kamu mesti tahu kalau kebiasaan ini gak efektif sama sekali. Cuma dalam hitungan jam, wangi parfum yang tadi semerbak tercium akan lenyap dengan cepat. 

Untuk meningkatkan daya tahan parfum, ada baiknya kamu membersihkan diri terlebih dahulu, iya, maksudnya adalah mandi. Setelah badan bersih, baru deh gunakan parfum kesayanganmu. Seperti yang sudah kami bahas di cara memakai parfum pertama tadi, kulit lembab akan membantu wangi parfum tahan lebih lama. 

About author

Related posts
GenK LIFE

Fatherless : Bagaimana Peran Ayah Mempengaruhi Pertumbuhan Anak?

GenK LIFE

4 Hal Penyebab Jerawat Punggung dan Cara Mengatasinya

GenK LIFE

Pentingnya 3V dalam Public Speaking Biar Sukses Bicara di Depan Umum

GenK LIFE

Waspada Mental Block Bikin Produktivitas Menurun, Kenali Ciri dan Cara Mengatasinya