GenK LIFE

Ini Dia Cara Menambah Followers Instragram Tanpa Harus Beli

menambah followers di instagram

Instagram dan sosial media sejenis yang memiliki sistem follow unfollow sempat menggegerkan para netizen. Bagaimana tidak, saking berpengaruhnya sistem ini hingga muncul guyonan berupa pertemanan zaman sekarang terukur lewat follow dan follback. Di sisi lain, hal ini memang menjadi keseruan tersendiri bagi para pengguna media sosial seperti Instagram karena ada banyak hal yang bisa dilakukan dari efek tersebut. Saking kuatnya pengaruh tersebut bahkan ada jasa tambah followers dan biasanya berbayar. Padahal kamu bisa, loh, menambah follower tanpa harus mengeluarkan uang. Berikut ini adalah cara menambah followers Instagram yang bisa kamu ikuti.

1. Hindari Private Account

instagram private

sumber: pixabay.com

Instagram menawarkan fitur privat dan terbuka untuk akun penggunanya. Kamu mungkin lebih nyaman akun Instagram yang diprivasi tapi jangan berharap lebih jika melakukan hal ini untuk mendapatkan banyak followers. Netizen akan berpikir bahwa kamu membatasi dunia luar untuk berinteraksi dan mereka pun tidak bisa secara langsung melihat unggahanmu. Bisa jadi keinginan mereka untuk mengikuti menjadi batal karena tidak menemukan sesuatu yang menarik pada akunmu pada saat pertama melihatnya.

2. Manfaatkan Tagar dalam Setiap Unggahan

memanfaatkan tagar

sumber: socialshakeupshow.com

Tagar adalah simbol yang cukup ampuh untuk menggaet followers. Dalam setiap postingan, usahakan kamu menyertakan beberapa tagar terkait dengan jumlah yang tidak terlalu panjang. Misal kamu akan mengunggah foto sunrise di salah satu pantai di Bali maka gunakan tagar sunrise, nama pantai, dan nama lokasi. Nantinya netizen yang ingin mencari unggahan yang sesuai akan mudah bertemu dengan akun serta unggahanmu. Jika mereka tertarik bukan tidak mungkin kamu akan mendapat followers cuma-cuma.

3. Temukan Circle Sesuai Bidang yang Disukai

Temukan Circle Sesuai Bidang yang Disukai

sumber: tettybetty.com

Tidak semua orang rajin follow dan unfollow sesama pengguna Instagram. Salah satu trik yang bisa kamu ikuti yaitu menemukan lingkaran pengguna Instagram yang sesuai dengan bidang yang kamu sukai. Misalkan kamu seorang yang suka make up maka temukan sesama pengguna Instagram yang menyukai hal yang sama. Interaksi yang tidak langsung ini akan membuat orang yang kamu follow melihat profilmu dan ringan saja utnuk mengikutimu balik.

Baca Juga :   Cara Membuat Instagram Bisnis Agar Jualanmu Makin Laris Manis
About author

Related posts
GenK LIFE

Jangan Asal-asalan! Ini Kriteria Jas Untuk Dipakai di Hari Pernikahan!

GenK LIFE

Tren Influencer Fatigue Meningkat, Kenapa Konsumen Mulai Bosan dengan Influencer?

GenK LIFE

Ini Dia Hal Yang Harus Diperhatikan Setelah Mulai WFO!

GenK LIFE

Ini Dia Beberapa Tips Untuk Mengecilkan Lengan!