GenK LIFE

Ini Dia Cara Menambah Followers Instragram Tanpa Harus Beli

menambah followers di instagram

4. Buat Akun Memiliki Value

Buat Akun Memiliki Value

sumber: skedsocial.com

Untuk menggaet followers, kamu bisa menonjolkan sisi value dari akun Instagram. Misalkan jika kamu sering memberikan tips diet dan bahasannya secara lebih teknis maka orang yang sedang mencari informasi serupa akan senang dengan akunmu. Mereka juga tidak akan keberatan jika harus mengikuti akunmu agar tidak ketinggalan informasi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menojolkan sisi penataan unggahan sesuai tone atau keunikan lainnya dan caption unik yang kamu buat.

5. Follow Dulu Lalu Unfollow Kemudian

Follow Dulu Lalu Unfollow Kemudian

sumber: businessinsider.com

Satu cara terampuh yang sekarang cukup banyak dipraktikkan yaitu follow dulu lalu unfollow kemudian. Kamu bisa memfollow akun-akun secara acak tapi tertarget. Misalkan kamu mencari followers dari salah satu akun influencer yang sangat popular. Kamu cukup membuka bagian followers akun influencer tersebut dan follow para pengikutnya. Namun, beri jeda antar satu ketukan follow dengan ketukan berikutnya agar akunmu tidak dibekukan sementara. Cara ini ampuh untuk mendapatkan follback. Setelah itu, kamu bisa unfollow akun yang mengikutimu tersebut agar tidak terlalu banyak following di akun Instagram.

Buat kamu yang masih gigih mencari follower, lima cara menambah followers Instagram ini bisa kamu lakukan. Tetap semangat untuk mendapatkan follower dengan cara yang sehat, ya.

About author

Related posts
GenK LIFE

Fatherless : Bagaimana Peran Ayah Mempengaruhi Pertumbuhan Anak?

GenK LIFE

4 Hal Penyebab Jerawat Punggung dan Cara Mengatasinya

GenK LIFE

Pentingnya 3V dalam Public Speaking Biar Sukses Bicara di Depan Umum

GenK LIFE

Waspada Mental Block Bikin Produktivitas Menurun, Kenali Ciri dan Cara Mengatasinya