Game & Teknologi

Bikin Story Makin Kece, Ini Cara Menambahkan Musik di Instagram Story!

menambahkan musik ke instagram story

Instagram story adalah fitur yang cukup menarik bagi para pengguna Instagram. Dengan fitur ini, kamu bisa berkreasi dengan mengunggah setiap cerita yang kamu lalui ke pengguna Instagram lainnya. Cukup besarnya antusiasme para pengguna Instagram dengan adanya fitur ini membuat Instagram terus mengembangkannya menjadi lebih baik dan semakin seru.

Saat ini, kamu tidak hanya bisa menambahkan stiker dan gif saja tapi juga musik. Ada fitur Instagram Music yang sudah diluncurkan oleh Instagram tapi ternyata belum bisa digunakan di semua negara termasuk Indonesia. Untuk menyiasatinya, kamu bisa menggunakan aplikasi Story Beat agar Instagram story makin cantik dan asyik dilihat. Yuk, cari tahu cara menambahkan musik di Instagram story seperti yang berikut ini.

1. Unduh Story Beat di Play Store

Unduh Story Beat di Play Store

Instagram Music yang tidak bisa digunakan di Indonesia bukan halangan untuk tetap eksis dengan story yang diiringi dengan musik. Untuk pengguna Android, kamu bisa mengunduh aplikasi Story Beat di Play Store. Aplikasi ini cukup ringan dengan ukuran hanya 14 MB. Story Beat juga cukup mudah untuk diaplikasikan dalam membuat story dengan musik.

2. Buka Aplikasi Story Beat dan Buat Story Sekarang

Buka Aplikasi Story Beat dan Buat Story Sekarang

Setelah aplikasi selesai diunduh, buka aplikasi untuk mulai membuat story. Di halaman pertama akan muncul tombol Buat Story Sekarang, ketuk tombol tersebut untuk menuju ke pilihan berikutnya.

3. Pilih Foto atau Video yang Akan Ditambah Musik

Pilih Foto atau Video yang Akan Ditambah Musik

Selanjutnya kamu diminta untuk mengunggah foto atau video yang akan ditambahkan musik. Untuk gambar, kamu bisa menambahkan foto dengan jumlah  hingga 10 sampai 25 gambar. Setelah selesai memilih foto, ketuk tanda centang berlingkaran merah di pojok kanan atas.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Pakai Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik, Biar Kamu Semakin Produktif

Game & Teknologi

Front End Developer vs. Back End Developer, Apa Sih Bedanya?

Game & Teknologi

Peluang Penggunaan Teknologi VR dan AR Untuk Bisnis

Game & Teknologi

Gimana Sih Cara Membuat Channel Telegram?