Game & Teknologi

Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok untuk Membangun Kredibilitas Merk

Siapa, sih, yang nggak pingin tahu gimana cara verified TikTok? Well, centang biru di TikTok yang dimiliki user, creator dan brand populer emang jadi dambaan semua user. Dan jangan salah, verifikasi TikTok itu lebih dari sekedar simbol status. Karena tanda centang biru ini memberi banyak manfaat menakjubkan bagi pemilik akun. Mulai dari membangun kredibilitas merk, meningkatkan exposure hingga membedakanmu dari akun-akun peniru yang nggak bertanggung jawab, Genks. Hmm, tapi gimana cara mendapatkan centang biru di TikTok? Berikut kami bocorkan rahasianya:

Apa Itu Lencana Verifikasi TikTok?

searchenginejournal.com

Sumber Gambar : searchenginejournal.com

TikTok verified badge atau tanda centang biru adalah tanda yang bisa kamu lihat di sebelah profil. Ini adalah simbol yang meyakinkan pengguna lain bahwa akunmu benar-benar asli karena sudah dikonfirmasi oleh TikTok sendiri, guys.

Centang Biru di TikTok

Sumber Gambar : later.com

Dengan jumlah unduhan global lebih dari 2 miliar kali, potensi marketing di TikTok sangat menjanjikan. Nah, centang biru di profilmu bisa mendorong jangkauan konten-kontenmu ke level yang lebih tinggi.

Nggak cuma meningkatkan visibilitas dan otoritas di platform media sosial ini saja, tapi juga menambahkan kredibilitas akunmu, lho. So, nggak alasan lain untuk mendapatkan centang biru di TikTok sesegera mungkin, kan?

Selain itu, di era yang dipenuhi dengan berita maupun akun palsu, centang biru adalah cara terbaik untuk membedakan dan melindungi user, creator dan merk terkenal dari para penipu, GenKs.

Makin kepo, kan, gimana, sih, cara mendapatkan centang biru di TikTok untuk meningkatkan kepercayaan akunmu?

Cara Verified TikTok Super Simple

Centang Biru di TikTok

Sumber Gambar : Later.com

Ada satu rahasia yang perlu kamu ketahui di balik cara verified TikTok. Ternyata untuk mendapatkan tanda centang biru itu nggak dipengaruhi oleh jumlah follower yang kamu miliki, lho, guys.

Dan beda dengan Facebook, Instagram maupun Twitter, kamu nggak bisa meminta verifikasi TikTok lewat proses di aplikasi. Nah, lho, terus gimana caranya?

Eits, jangan galau dulu, guys. Karena TikTok punya tim khusus yang bertugas mencari creator, brand dan influencer berpengaruh untuk diberikan simbol centang biru ini. Artinya, kamu harus dipilih oleh TikTok sendiri agar bisa mendapatkan tanda verifikasi ini, guys.

Di bawah ini adalah beberapa poin yang masuk pertimbangan TikTok untuk memverifikasi sebuah akun:

#1: Authenticity

Hati-hati, meng-copy-paste akun-akun populer nggak akan memberi keuntungan buatmu. Tips mendapatkan tanda centang biru di Tiktok adalah dengan menggunakan suaramu sendiri untuk menceritakan kisahmu.

#2: Uniqueness

Buktikanlah bahwa kontenmu sangat unik dan berbeda dari miliaran user lain di platform berbagi video pendek satu ini.

#3: Activity

Ciptakan konten yang menarik secara konsisten dan teratur. Selain itu, yang nggak kalah penting untuk meningkatkan peluang mendapatkan tanda verifikasi dari TikTok adalah berinteraksi dengan komunitasmu lewat tombol like, komentar, share dan challenge.

#4: Follow the Rules

Tips terakhir dalam cara verified TikTok adalah mematuhi semua Community Guidelines dan Terms of Service yang berlaku di Tiktok. Artinya, kamu nggak diizinkan membuat konten yang mengandung pornografi, intimidasi atau ujaran kebencian dalam bentuk apa pun.

Well, meski nggak ada cara pasti untuk mendapatkan tanda verified di TikTok, cukup dengan memenuhi kriteria di atas, peluang akunmu diverifikasi akan sangat besar.

Akhir kata, cara verified TikTok sebenarnya nggak ribet asalkan kamu tahu triknya. Dan jangan pernah coba-coba membeli tanda centang biru TikTok di situs-situs third-party, lho, ya. Karena tindakan ini akan membuat akunmu diblokir. So, bermainlah dengan aman dan tunggu verifikasi resmi dari TikTok.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Ini Dia Rekomendasi Template Powerpoint Bertema Profesional Biar Presentasi Kamu Menarik!

Game & Teknologi

Serunya Fitur Collaboration Instagram, Udah Coba?

Game & Teknologi

5 Situs Virtual Exhibition yang Cocok Kamu Datengin Buat Ngilangin Penat!

Game & Teknologi

Apa Itu Twitter Spaces dan Cara Menggunakannya untuk Keuntungan Bisnis?