GenK LIFE

Auto Tajir, Intip Strategi Mendapatkan Uang di Instagram

cara mendapatkan uang dari Instagram

Walaupun masih ada dalam satu bendera, Instagram sekarang ini terkesan bersaing ketat dengan Facebook. Bahkan, saat ini Instagram tidak hanya sebagai platform mencari teman dan show off foto saja, namun juga menjadi tempat untuk mendulang rupiah, lho. Hanya saja, diperlukan trik dan strategi khusus untuk dapat meraihnya. Memang diperlukan effort yang cukup tinggi dan harus konsisten ketika ingin mendapatkan uang dari Instagram. Bagi kamu yang merasa tertarik untuk hal tersebut, berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan sebelum menuju proses mendapatkan uang dari Instagram.

1. Bangun Personal Branding

personal branding

sumber: pexels.com

Sebelum beranjak jauh untuk mengumpulkan pundi-pundi uang dari Instagram, ada baiknya untuk membangun personal branding terlebih dahulu. Personal branding adalah impresi tentang dirimu yang ingin kamu perlihatkan kepada orang lain.

2. Rapikan Instagram

feed instagram

sumber: pexels.com

Instagram bisa dikatakan galeri seni yang dapat dinikmati oleh semua orang. Agar galeri semakin menarik, pastikan kamu merapikan segala hal di dalamnya. Banyak orang yang menekankan Instagram rapi bisa dilihat dari feed saja, akan tetapi Instagram sudah berkembang. Ada fitur profil, bio, dan highlight stories yang juga tak kalah penting untuk dijadikan semenarik mungkin. Pilih foto profil yang menarik dan eye catching. Kemudian isi bio dengan persona apa yang ingin kamu tampilkan. Rapikan highlight stories dengan gambar cover terbaik.

Baca Juga :   5 Alas Sederhana untuk Background Foto Instagramable

3. Gaet Followers Aktif

cari followers instagram

sumber: pexels.com

Banyak orang yang berpikir bahwa untuk bisa mendapatkan uang dari Instagram harus memiliki banyak followers. Akibatnya banyak orang yang berbondong-bondong untuk jual beli followers. Apakah ini hal yang tepat? Belum tentu. Akun Instagram yang baik adalah akun yang memiliki followers asli dan aktif. Kamu pasti pernah menemukan beberapa akun yang sebenarnya sudah ditinggal oleh pemiliknya. Semakin banyak akun-akun kosong seperti ini maka akan menurunkan performa akunmu nantinya. Salah satu cara untuk bisa mengetahui followersmu masih banyak yang aktif atau tidak yaitu dengan mengaktifkan fitur akun bisnis.

About author

Related posts
GenK LIFE

Jangan Asal-asalan! Ini Kriteria Jas Untuk Dipakai di Hari Pernikahan!

GenK LIFE

Tren Influencer Fatigue Meningkat, Kenapa Konsumen Mulai Bosan dengan Influencer?

GenK LIFE

Ini Dia Hal Yang Harus Diperhatikan Setelah Mulai WFO!

GenK LIFE

Ini Dia Beberapa Tips Untuk Mengecilkan Lengan!