Game & Teknologi

Cara Mengganti Background Foto Online Biar Sesuai dengan Mood Kamu

Kamu pasti pernah merasa kalau background fotomu itu terlihat kurang pas. Padahal subjek fotonya sudah bagus. Atau, kalau tidak, kamu ingin mengganti background fotomu dengan yang lainnya yang temanya sesuai, untuk dipajang di toko online-mu. Jika iya, berarti kamu perlu tahu cara mengganti background foto online. Gampang banget, kamu cuma membutuhkan perlengkapan berupa laptop dan koneksi internet. Mari simak langkah-langkahnya.

Cara Mudah Mengganti Background Foto Online

Tahukah kamu? Kamu tidak harus punya kemampuan Photoshop yang tinggi banget untuk bisa mengganti background fotomu. Bahkan, kamu tidak perlu memiliki kemampuan editing foto sama sekali. Kamu juga tak perlu menginstal aplikasi editing foto di laptopmu.

Kamu cukup membuka situs online PhotoScissors.com di browser PC kamu. Selanjutnya, kamu bisa mengikuti arahan yang sudah tercantum. Berikut langkah selengkapnya:

1. Buka situs PhotoScissors.com di browser kamu. Kamu akan melihat tampilan yang menunjukkan arahan untuk mengunggah fotomu.

Foto yang bisa kamu pilih adalah yang berformat JPG, PNG atau WebP. Sementara, ukuran gambar maksimal adalah 10Mb.

Untuk resolusi maksimum adalah 4.2 megapiksel.

Kalau sudah siap, kamu bisa klik Upload Image.

Iklan Pop-up

Sumber: linkpic.com

2. Pilih foto yang ingin kamu edit. Kamu bisa memilihnya dari folder mana saja dan memilih satu foto yang mau kamu ganti background-nya.

Jika sudah, akan muncul tampilan editor di layar PC-mu. Nanti, program PhotoScissors.com akan membuka fotomu tersebut. Fotomu akan terbuka di editor sudah tanpa background. Kamu akan bisa melihat background kosong yang terlihat kotak-kotak putih dan abu-abu.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Tools untuk Video Instagram Yang Wajib Kamu Coba

Game & Teknologi

Cara Mendapatkan Backlink Memanfaatkan Broken Link Kompetitor

Game & Teknologi

Rekomendasi Game Bertema Wabah Virus, Lagi Pas Banget Sama Kondisi Kita

Game & Teknologi

Optimalkan Instagram Marketingmu dengan 6 Recommended Tools untuk Jadwal Upload Konten