Game & Teknologi

Cara Menghapus Akun Instagram Agar Hilang Secara Permanen

Cara menghapus instagram

Ada kalanya, waktu mengingat postingan lama kamu di Instagram, itu membuatmu merasa malu. Sebab, dulu kamu suka berfoto alay saat masih baru punya Instagram. Atau, kamu ingin menghapus foto kenangan dengan mantan? Sayangnya, Instagram kamu sudah terlanjur dibanjiri fotomu yang jumlahnya ratusan bahkan ribuan. Alih-alih menghapus satu per satu, kamu mau menghapus akunnya saja sekalian lalu membuat akun baru lagi. Apapun kepentingan kamu, ada, kok, cara menghapus akun Instagram dengan mudah. Mari simak langkah-langkahnya!

Catatan Penting untuk Diingat Saat Menghapus Akun Instagram

Cara Menghapus Akun Instagram

Sumber: pexels.com

Saat kamu menghapus akunmu, maka semua profil, foto, video, komentar dan pengikut kamu juga akan terhapus secara permanen. Jika kamu hanya ingin break sebentar dari Instagram, kamu bisa menggunakan pilihan menonatifkan akunmu untuk sementara.

Setelah kamu menghapus akun Instagram, maka kamu tidak akan bisa mendaftar lagi dengan nama pengguna yang sama, atau menambahkan nama pengguna tersebut ke akun lainnya. Selain itu, Instagram juga tidak bisa mengaktifkan kembali akun yang sudah kamu hapus, ya.

Kamu pun hanya bisa menghapus akun Instagrammu sendiri, dengan cara masuk ke akunmu untuk menghapusnya. Nah, kalau kamu lupa kata sandinya atau nama pengguna kamu, maka kamu bisa membaca panduan bantuan dari Instagram untuk login.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Peluang Penggunaan Teknologi VR dan AR Untuk Bisnis

Game & Teknologi

Gimana Sih Cara Membuat Channel Telegram?

Game & Teknologi

NFT vs Microstock, Apa Beda dari Keduanya?

Game & Teknologi

3 Jenis Akun TikTok yang Wajib Kamu Ketahui