Game & Teknologi

Cara Mengubah PDF ke Word Tanpa Ribet

Mengubah PDF ke Word

Saat kamu harus mengirimkan file lewat email, format PDF memang menjadi pilihan paling mudah dan praktis. PDF bisa dibuka di semua perangkat, baik PC maupun smartphone. Ukuran file-nya juga tidak terlalu besar seperti JPG atau JPEG. Selain itu, file Word yang diubah ke PDF juga lebih nyaman dibaca. Namun, ada kalanya kamu harus mengedit file PDF tersebut sehingga kamu perlu mengubahnya jadi Word. Bisa jadi, di antara kamu ada yang masih bingung dengan cara mengubah PDF ke Word. Sebenarnya, caranya gampang banget, kok. Yuk, simak tutorial selengkapnya.

Menjaga File Agar Tetap Utuh

Saat kamu mengubah dokumen PDF ke Word dengan format DOC atau DOCX, maka semua huruf dan formatting kamu juga akan ikut berubah. Itu juga termasuk tabel, poin bullet, dan apa saja yang ingin kamu pertahankan di file kamu. Jadi, kamu tidak perlu khawatir.

Ubah File yang Di-Scan ke Dokumen Word

Cara mengubah File yang Di-Scan ke Word

Sumber: wikimedia.com

Kamu bisa melakukan cara mengubah PDF ke Word untuk file scan yang paling rumit sekalipun. Kamu tidak perlu mengubah formatting di dalamnya atau melakukan hal lainnya lagi yang terasa ribet. Konten file-mu juga tidak akan berubah, benar-benar hanya formatnya saja yang berganti.

About author

Related posts
Game & Teknologi

Pakai Aplikasi Manajemen Waktu Terbaik, Biar Kamu Semakin Produktif

Game & Teknologi

Front End Developer vs. Back End Developer, Apa Sih Bedanya?

Game & Teknologi

Peluang Penggunaan Teknologi VR dan AR Untuk Bisnis

Game & Teknologi

Gimana Sih Cara Membuat Channel Telegram?