Arsitektur & Interior

Rekomendasi Channel YouTube tentang Dekorasi Ruangan Terbaik

rekomendasi-channel-youtube-tentang-dekorasi-ruangan

Biar suasana di rumah nggak  membosankan, maka kamu bisa menata dekorasi ruangan dengan cara baru. Kadang kita berpikir kalau menata dekorasi itu susah padahal sebenarnya nggak, kok. Soalnya ada rekomendasi channel YouTube tentang dekorasi ruangan yang bisa kamu jadikan panduan. Melalui video-video ini, kamu bisa mendapatkan inspirasi yang menarik untuk dekorasimu. Mulai dari tips mengecat sampai tempat rekomendasi untuk belanja perabot. Simak rekomendasi channel berikut ini.

White Piece

Rekomendasi channel YouTube tentang dekorasi ruangan yang pertama ada White Piece. Ini adalah channel yang dikelola oleh Angelina dan Ruth yang merupakan kakak beradik. Mereka menyajikan video tentang home décor dan perbaikan rumah dengan narasi yang dikemas ringan. Jadi, terkesan seperti ASMR yang bikin rileks, serta menggugah kamu untuk menerapkan dekorasi tersebut di kamarmu sendiri. Nonton videonya bisa menjadi hiburan tersendiri yang merupakan relaksasi bagimu.

Channel YouTube tentang Dekorasi Ruangan, Hermione Chantal

Kamu bisa mengandalkan Hermione Chantal, seorang YouTuber muda, untuk mendapatkan berbagai tips serta inspirasi buat dekorasi ruangan. Ada beragam tips yang bisa kamu dapat di sini, seperti DIY ornamen kamar dan decluttering. Kamu juga bisa mencontoh perombakan kamar dengan style dekorasi kekinian yang keren. Channel yang serupa memang ada banyak, tapi mereka menyertakan konten lainnya, seperti fashion dan makeup misalnya.

Apartment Therapy

Channel YouTube tentang dekorasi ruangan ini nggak  memiliki host tetap. Nah, channel ini menghadirkan video tentang rumah dan apartemen keren, yang ada di seluruh dunia. Sebagian besar hunian tersebut merupakan apartemen mini yang ditinggali oleh anak muda atau pasangan muda. Nggak hanya menampilkan konten yang unik, tapi kamu juga bisa mendapatkan solusi untuk permasalahan lahan yang semakin sempit, yang kini sulit dimiliki oleh anak muda.

Channel YouTube tentang Dekorasi Ruangan, Buzzfeed Nifty

Kalau yang ini merupakan channel milik Buzzfeed dan dibawakan oleh Ashley McGetrick. Setiap episode memilih satu orang beruntung yang kamar atau rumahnya bakal didandani. Kamu juga bisa mendapatkan tips dan trik tentang dekorasi ruangan, yang terpercaya serta menginspirasi banget. Nah, selain kamar dan apartemen kamu juga bisa melihat Ashley mendandani ruangan lain seperti ruang tamu, ruang tengah, dapur dan masih banyak lagi. 

Lone Fox

Channel YouTube tentang dekorasi ruangan milik Drew Scott ini selalu menampilkan video yang aesthetic. Kontennya sangat menginspirasi kamu untuk menerapkan perubahan dekorasi, mulai dari yang simpel sampai total banget di kamar atau rumahmu. Kamu juga akan mendapatkan banyak video tentang tips modifikasi dan hack untuk mengubah perabot lama, agar lebih fungsional dan juga terlihat kekinian. Sering juga ada video kolaborasi dengan YouTuber lain.

The Sorry Girls

Di channel The Sorry Girls, ada dua orang yang membawakan video, yakni Becky dan Kelsey. Mereka berdua sering mengunjungi klien, fans maupun teman YouTuber yang perlu make over menyeluruh untuk kamar maupun rumah mereka. Konten videonya dikemas seru dan menginspirasi kamu untuk untuk merombak kamarmu sendiri. Kamu akan belajar cara membuat meja, mengecat, hingga berbelanja kebutuhan untuk dekorasimu. Ada juga video tentang DIY ornamen kamar sesekali.

channel youtube tentang dekorasi ruangan

Sumber: pexels.com

Itulah rekomendasi channel YouTube tentang dekorasi ruangan. Berbagai channel tadi bisa banget kamu jadikan inspirasi untuk melakukan perubahan di kamar atau rumahmu. Gampang banget, kok, kamu tinggal melihat contohnya di dalam video yang ditampilkan. Kamu pun jadi tahu cara untuk mengelola perabot lamamu, agar bisa lebih bermanfaat dan dapat digunakan secara fungsional. Video dekorasi ruangan yang estetik juga memberikan efek seperti terapi yang menenangkan.

About author

Related posts
Arsitektur & Interior

Review 5 Restoran dengan Kajian Estetika Unik

Arsitektur & Interior

Cara Memanfaatkan Limbah Serbuk Kayu Menjadi Produk Dekoratif Interior

Arsitektur & Interior

Apa saja yang harus Diperhatikan dalam Mendesain Sebuah Klinik Dental?

Arsitektur & Interior

Inspirasi Interior Dengan Konsep Rumah Jawa Dari Vila Asli di Bali