Creativepreneur and Career

Aplikasi Presentasi Selain PowerPoint untuk Optimalkan Pekerjaan

aplikasi-presentasi-selain-power-point

Biasanya, kita selalu mengandalkan software PowerPoint kalau mau membuat presentasi. PowerPoint memang merupakan salah satu software keluaran Microsoft yang terbaik untuk membantu merancang presentasi apa saja. Namun, sebenarnya ada juga aplikasi presentasi selain PowerPoint yang bisa kamu gunakan. Berbagai aplikasi ini memiliki fitur lengkap yang dapat menjadikan presentasimu terlihat lebih menarik. Coba nikmati pengalaman berbeda dengan aplikasi untuk presentasi berikut ini:

Slides

Slides, aplikasi presentasi selain powerpoint

Sumber: carisinyal.com

Slides adalah software yang berbasis Cloud. Desainnya simpel sekaligus user-friendly sebagai alternatif PowerPoint. Kamu bisa membuat presentasi yang terlihat menarik dengan aplikasi ini. Melalui Slides, kamu dapat menggunakan beragam tema dan desain, menambah background, serta berkolaborasi dengan pengguna lain. Presentasi Slides kamu juga bisa diakses dari berbagai jenis perangkat yang ada. Aplikasinya mudah digunakan untuk pemula serta memiliki fitur kemudahan akses secara offline.

LibreOffice

LibreOffice

Sumber: sftcdn.net

Aplikasi presentasi selain PowerPoint, yaitu LibreOffice, bisa kamu akses secara online. Menggunakan LibreOffice memudahkanmu untuk membuat presentasi yang unik dan juga keren. Di dalam aplikasinya terdapat tools dan berbagai fitur menarik lain. Presentasi yang kamu buat pun nggak akan terasa boring. Selain itu, selalu ada upgrade dari LibreOffice agar kamu bisa menikmati fitur yang semakin menarik. Fitur terbarunya yaitu adanya ePUB Export File dan Spreadsheets yang tergabung di dalam aplikasinya. Seru, kan?

Keynote

aplikasi presentasi selain powerpoint, Keynote

Sumber: imag.malavida.com

Keynote merupakan aplikasi yang ada di perangkat Apple. Aplikasi ini selayaknya Microsoft PowerPoint pada Windows. Keunggulan Keynote adalah fiturnya yang intuitif, canggih dan cerdas. Tak hanya itu, ada juga berbagi fitur pendukung yang bisa memudahkanmu menambahkan frame pada gambar, memberi refleksi dan juga membuat grafik yang interaktif. Kamu juga dapat menikmati fitur sejumlah 30 efek sinematik dari Keynote, yang bisa diterapkan pada teks dan objek. Asyiknya lagi, aplikasi ini tersedia gratis untuk pengguna Mac.

Baca Juga :   5 Tool Paling Ampuh Supaya Presentasi Kamu Makin Lancar
About author

Related posts
Creativepreneur and Career

Tips Memulai Bisnis Digital Agency, Bisnis Dengan Peluang Besar 2021

Creativepreneur and Career

Langkah dan Alasan Kenapa Kamu Perlu Membuat Business Plan

Creativepreneur and Career

Giveaway, Strategi Marketing Jitu Yang Wajib Dipelajari!

Creativepreneur and Career

Kamu Punya Toko Online? Perhatikan Risiko Keamanan Ini