Creativepreneur and Career

Bisnis Sepi? Saatnya Beralih ke Digital Marketing yang Tanpa Batas

6. Marketing Influencer

Sumber: pexels.com

Influencer marketing merupakan cara yang tepat kamu lakukan untuk mempromosikan bisnismu. Kamu bisa mencari influencer—mereka yang memiliki ribuan follower di media sosial—untuk bekerja sama denganmu. Biasanya, para influencer itu sangat paham caranya membuat konten yang bisa menarik audiens.

7. Pengukuran dan Evaluasi

Sumber: pexels.com

Seperti halnya semua strategi marketing bisnis, kamu juga perlu mengevaluasi pemasaran yang sudah kamu lakukan. Lihat hasilnya dalam satu bulan, tiga bulan, enam bulan, setahun. 

Apakah targetmu tercapai? Strategi mana yang paling berhasil dan mana yang gagal? Mengetahui laporan berdasarkan data-data tersebut akan membantumu menemukan strategi yang paling tepat.

Itu tadi pengertian serta konsep digital marketing yang bisa kamu pahami serta pelajari. Kelihatannya, berbisnis online itu cuma sekedar menjual produk atau jasa saja. Padahal, sebenarnya pondasi yang menjadi dasar bisnismu itu juga kompleks. Ada banyak hal yang perlu kamu tahu dan bahkan harus kamu lakukan. Apalagi, jika kamu memang ingin serius mengembangkan bisnis digitalmu. Pahami konsepnya dengan baik agar kamu bisa mempromosikan bisnismu, ya! 

About author

Related posts
Creativepreneur and Career

Mengenal Hak Merek dan Efek Pentingnya untuk Bisnis

Creativepreneur and Career

Cara Meningkatkan Skill Storytelling Marketing yang Harus Kamu Ketahui

Creativepreneur and Career

5 Fase Perjalanan Bisnis Ini Bakal Dilalui Entrepreneur Pemula

Creativepreneur and Career

Menentukan Tujuan Perusahaan dengan 7 Langkah Sederhana