Belajar Lewat 4 Kursus Bahasa Inggris Online Ini Biar Kamu Makin Fasih

Dibaca Normal: 3 menit aja

Setiap orang memiliki alasannya sendiri untuk belajar bahasa Inggris. Baik untuk berkomunikasi dengan teman-teman dari berbagai belahan dunia, keperluan pekerjaan maupun bisnis, sampai membantu dalam aktivitas sehari-hari. Nah, jika kamu masuk di golongan orang yang memerlukan kemampuan bahasa Inggris untuk dunia profesional atau akademisi nih, kami punya rekomendasi kursus bahasa Inggris online yang dapat kamu coba. Yuk silakan disimak biar kamu bisa langsung mulai belajar! 

1. Saylor Academy 

Sumber: pcmag.com

Seperti layaknya massive open online course (MOOC) lainnya, meskipun memfasilitasi banyak mata pelajaran, bahasa Inggris adalah salah satu program terbaik Saylor Academy. Semua program yang disediakan di platform ini gratis dan kamu tidak perlu khawatir dengan course start date karena program-programnya bisa dimulai kapan saja. Saylor lebih berfokus pada peserta yang ingin belajar penulisan dalam bahasa Inggris tingkat lanjut, seperti untuk kepentingan penulisan proposal bisnis atau penelitian akademis. Selain itu, kalau kamu ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris sambil melatih cara berpikir kritis, ada juga program The American Renaissance yang membahas konteks sosio-kultural pada masa tersebut. Jika kamu adalah profesional muda yang sedang mencari pilihan kursus bahasa Inggris online terbaik, maka Saylor Academy bisa jadi tempat yang pas untukmu. 

2. Grammarly 

Sumber: pcmag.com

  Selanjutnya, ada situs grammarly.com yang memungkinkan kamu belajar grammar bahasa Inggris dan berlatih writing skills. Grammarly.com juga akan membimbing kamu mempersiapkan diri dalam ujian standarisasi bahasa Inggris (TOEFL maupun IELTS). Khusus writing skills, Grammarly.com akan mengoreksi artikel maupun esai yang telah ditulis.  Jadi, kamu tidak akan mengulangi kesalahan lagi dalam penulisan berikutnya. Kursus bahasa Inggris online ini memang didedikasikan secara khusus untukmu yang pengen mengasah kemampuan menulis serta penguasaan tata bahasa yang lebih baik. Cocok banget nih kalau kamu pengen jadi seorang penerjemah, content writer, copywriter, atau berbagai pekerjaan yang membutuhkan skill menulis paripurna. 

Baca Juga
Sukses Memulai Usaha Bisnis Makanan Korea? Ini Kuncinya!

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Artikel Terkait
Creativepreneur and Career

Design Thinking, Skill Mencari Solusi yang Dibutuhkan di Zaman Sekarang

Creativepreneur and Career

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Membuat Mind Mapping

Creativepreneur and Career

5 Rekomendasi Jenis Usaha Tanpa Modal lewat Online

Creativepreneur and Career

5 Jenis Profesi Startup yang Paling Banyak Dicari Saat Ini

Creativepreneur and Career

Business Model Canvas, Rahasia Mengembangkan Bisnis yang Efektif

Creativepreneur and Career

4 Profesi Kekinian di Industri Kreatif yang Bisa Kamu Coba

Quizzes

Slider
      TRENDING
#CoronaVirus
Next >>