Creativepreneur and Career

Website Sertifikat Online Buat Kamu yang Lagi Cari-Cari Kerja

website-untuk-mendapatkan-sertifikat-online

Kamu yang lagi berjuang cari kerja, pasti ingin menciptakan kesan profesional di hadapan HRD ketika mereka membaca CV-mu, kan? Mungkin juga kamu pernah terpikirkan untuk mencari website sertifikat online untuk menunjang CV kamu.

Kalau nggak tahu rahasianya, bikin CV yang bagus dan sempurna bisa cukup tricky, lho. Padahal kamu hanya perlu menyertakan beberapa sertifikat yang mendukung untuk melengkapi CV-mu, kok. Bisa sertifikat bahasa asing, sertifikat edit foto, atau pun sertifikat-sertifikat lain yang tentunya sesuai dengan bidang yang kamu tekuni.

Nah, sekarang ini sertifikat bisa kamu dapat dengan sangat mudah, lho. Nggak perlu yang namanya mendatangi lembaga-lembaga bersangkutan untuk menimba ilmu. Kamu hanya perlu mengikuti pelatihan atau membaca modul di dalam kamar atau ruangan favoritmu di rumah, dan ikuti ujian online. Setelahnya, sertifikat pun bisa kamu peroleh.

Wah, mantap abis, kan? Yuk, cek langsung aja, website-website untuk dapatkan sertifikat online yang direkomendasikan buat kamu-kamu yang lagi galau cari-cari kerjaan.

Open Classrooms

Open Classrooms

Sumber: laptopstudy.com

Di Open Clasrooms tersedia berbagai pelatihan yang bisa kamu ikuti untuk dapetin sertifikat online. Ada pelatihan wirausaha hingga pelatihan teknologi. Video dari para tentor Open Classrooms yang berkualitas siap memandumu mendapatkan sertifikat yang kamu butuhkan untuk melamar pekerjaan impian.

YouTube Creator Academy

YouTube Creator Academy

Sumber: tweettwins.files.wordpress.com

Pengen cari sertifikat dari YouTube? Ini, nih, website sertifikat online yang cocok banget buat kamu. Di YouTube Creator Academy, kamu bisa mengambil materi sesuai dengan kebutuhan kamu. Ada materi tentang channel growth, asset monetization hingga content ownership. Mau ikut yang mana? Semuanya boleh banget!

3. Google Analytics Academy

website sertifikat online Google Analytics Academy

Sumber: miro.medium.com

Tertarik untuk terjun dan menekuni profesi di bidang digital marketing? Wah, nggak ada tempat lain yang menawarkan pelatihan sebagus di Google Analytics Academy, nih. Di sini kamu yang pemula banget bisa mempelajari lebih dalam tentang Google Analytics, sebelum mendapatkan sertifikatmu.

Baca Juga :   Youtube untuk Belajar Fotografi dari Profesional Ini Bikin Skill Naik Kelas
About author

Related posts
Creativepreneur and Career

Tips Memulai Bisnis Digital Agency, Bisnis Dengan Peluang Besar 2021

Creativepreneur and Career

Langkah dan Alasan Kenapa Kamu Perlu Membuat Business Plan

Creativepreneur and Career

Giveaway, Strategi Marketing Jitu Yang Wajib Dipelajari!

Creativepreneur and Career

Kamu Punya Toko Online? Perhatikan Risiko Keamanan Ini