Seni Rupa & Desain

Tips Membuat Desain Produk Anak Agar Sukses Taklukkan Pasar!

desain-produk-anak

Beda dengan beberapa tahun silam, sekarang ini anak-anak menuntut banyak dari produk yang mereka gunakan. Jangan harap kamu bisa bikin mereka tertarik dengan merek ataupun produk buatanmu, kalau nggak punya ilmu desain produk anak. Karena saat berbicara soal merek yang berpusat pada anak, seperti mainan, pakaian, musik, dan makanan, maka strategi branding dan desain yang biasa kita pakai harus sesuai dengan karakter anak-anak.

Wah, terus gimana tuh, cara bikin desain produk anak yang menarik dan sesuai dengan karakter mereka? Nggak usah bingung, karena kami bakal bocorin semua rahasia mendesain produk anak agar bikin mereka sebagai target pasar tertarik untuk membeli.

Tampilkan Karakter Kartun Favorit Anak-Anak di Wajah Produk

tips desain produk anak, tampilkan karakter kartun

Sumber: s3-ie.eyeka.com

Namanya anak-anak pasti sangat suka kartun. Karakter kartun animasi, seperti Nickelodeon hingga Disney, selalu bikin mereka tertarik. Fakta ini nggak bisa disangkal. Jadi, kalau merek dan produkmu berfokus pada anak-anak, maka desain produk anak bisa menggunakan karakter kartun.

Dengan memasukkan karakter atau maskot ke dalam desain merek, kamu bisa memperkuat hubungan produkmu dengan anak-anak. Karakter menambahkan wajah di merek produkmu dan membentuk kepribadian yang kuat. Hal ini bisa bikin brand-mu bakal lebih berkesan dibandingkan dengan produk lain di luar sana.

About author

Related posts
Seni Rupa & Desain

Cara Desain Poster di Canva untuk Bikin Konten Keren dan Menarik

Seni Rupa & Desain

Tips Mendesain Karakter, Yuk Dicoba!

Seni Rupa & Desain

Cara Membuat Motion Graphic Menarik dengan Mengikutsertakan 4 Poin Penting di Dalamnya

Seni Rupa & Desain

Apa Itu Golden Ratio dan Dapatkah Diaplikasikan ke Desain Logo?