Arsitektur & Interior

Desain Ruang Makan Kekinian Ini Bikin Makan Keluarga Jadi Istimewa

desain ruang makan

4. Stimulus Selera Makan dengan Hiasan Dinding

Hiasan Dinding

Agar ruang makan lebih hidup, kamu bisa menambahkan hiasan dinding aneka ragam untuk mencapai hasil ruang makan kekinian. Usahakan hiasan dinding yang dipilih masih berada dalam konsep atau tema tentang makanan atau minuman. Kamu bisa menggantung kalimat-kalimat yang meningkatkan selera makan, tentang dapur, makanan harus dihabiskan. Beberapa contoh kalimat yang bisa kamu gantung di dinding yaitu “Pray before eat” dan “People who love to eat are always the best people.

5. Sediakan Perlengkapan Makan di Meja Makan

Hiasan Meja Makan

Saat sudah duduk di kursi meja makan, kamu tentu tidak ingin direpotkan dengan mengambil segala perlengkapan yang kurang, bukan? Oleh karena itu, ada baiknya untuk meletakkan perlengkapan utama makan. Kamu bisa menyiapkan beberapa piring, sendok, garpu, pisau, tisu, lap, gelas, dan air minum di atas meja makan. Jika meja makanmu cukup luas, letakkan perlengkapan ini di rak mini di atas meja makan.

Kehangatan keluarga di rumah bisa diwujudkan dimana saja termasuk di ruang makan. Ruang makan tidak hanya sekedar ruang untuk makan, tapi harus dipercantik agar keluarga di rumah semakin betah dengan ruangan yang satu ini. Pemilihan warna, desain, dan perabot yang tepat adalah kunci desain ruang makan kekinian yang membangkitkan selera makan dengan baik.

About author

Related posts
Arsitektur & Interior

Tips Merawat Tangki Air Agar Bebas Lumut dan Tahan Lama

Arsitektur & Interior

Ini Dia Tips Untuk Menghidupkan Kembali Desain Retro Di Rumah!

Arsitektur & Interior

Tips Mendesain Cafe Unik, Bikin Penasaran!

Arsitektur & Interior

Kesalahan Yang Sering Terjadi Dalam Menata Multifunctional Space Pada Hunian