Creativepreneur and Career

Bisnis Sepi? Saatnya Beralih ke Digital Marketing yang Tanpa Batas

Tidak ada yang lebih penting dari membangun bisnis dengan dasar yang kuat. Apalagi, kalau kamu mau memulai bisnis online, maka kamu perlu tahu cara mengembangkannya. Caranya yang paling tepat yakni melalui digital marketing. Meskipun sudah banyak orang yang memahami tentang sistem marketing ini, tapi ada juga yang belum memahaminya secara detail. Mari kita belajar tentang pengertiannya serta konsep dari marketing digital tersebut.

Pengertian Digital Marketing

Sumber: pexels.com

Secara sederhana, marketing digital bisa diartikan sebagai semua langkah pemasaran yang dilakukan melalui internet dan menggunakan teknologi berbasis digital, seperti komputer, smartphone dan platform serta media digital lainnya, untuk mempromosikan suatu produk dan jasa.

Kemudian, untuk menjalankan strategi marketing digital yang tepat, ada konsep-konsep yang menjadi dasar dari pemasaran itu sendiri.

Konsep Digital Marketing

Sumber: pexels.com

Nah, dalam melakukan marketing secara digital, kamu perlu menerapkan konsep-konsepnya yang paling mendasar, sehingga upaya promosimu tersebut berhasil dengan maksimal. Untuk itu, kamu bisa mempelajari sejumlah konsepnya seperti berikut ini:

About author

Related posts
Creativepreneur and Career

Apa Itu Predictive Marketing, Manfaat dan Penerapannya dalam Bisnis Online?

Creativepreneur and Career

Nggak Asal Nulis, Ini 6 Skill yang Harus Dimiliki Copywriter

Creativepreneur and Career

Mau Keuntungan Meningkat? Ini Dia Cara Memaksimalkan Manajemen Bisnis Roti!

Creativepreneur and Career

Pengertian dan Tips Brand Refresh, Strategi Segarkan Merk Anti Ribet