Hobi & Kriya

Ide DIY Gift Box yang Kece Abis! Lovely dan Spesial di Hati

diy-giftbox

Siapa sih, yang nggak pengen memberikan kado terbaik untuk orang-orang terkasih? Di luar sana memang ada banyak pilihan kado bagus yang bisa kita beli untuk diberikan. Tapi kalau bikin sendiri itu rasanya jauh lebih spesial dan ngena di hati. Iya, nggak sih? Misalnya saja DIY gift box untuk orang-orang yang kamu cintai.

Bakal ada rasa puas luar biasa yang membuncah ketika melihat wajah teman, pasangan atau keluarga memancarkan sinar saat membuka kado yang kamu bikin sendiri dengan sepenuh hati dan cinta. Nah, biar feel-nya lebih dapet, kamu juga bisa membungkus kado-kado spesial itu dengan teknik membuat gift box homemade yang unik dan menarik. Yuk, intip ide-ide kerennya!

DIY Sweet Gift Box untuk Sahabat

DIY Sweet Gift Box untuk Sahabat

Sumber: diys.com

Kalau kamu mau berjuang lebih untuk bikin gift box homemade yang sangat spesial, hingga si penerima akan merasa ingin menyimpannya dan menggunakannya terus, ini rekomendasi kotak kado bikinan sendiri yang bisa kamu tiru. Kotak dengan tingkatan berlapis dan penutup cantik untuk kado dan pesan romantis. Hiasan dengan renda, mutiara dan bunga di bagian luar bikin kotak ini semakin indah dan mustahil kalau si penerima nggak mau meletakkannya di atas meja rias di kamarnya.

Berikut ide lain yang nggak kalah kerennya:

Gift Box Piramida Kertas yang Kawaii

Piramida Kertas yang Kawaii

Sumber: diys.com

Gimana dengan ide DIY gift box geometris yang cara bikinnya asli gampang pake banget? Kotak kado bentuk piramida ini recommended banget, karena nggak selamanya kotak kado berbentuk persegi. Dengan sedikit kreativitas, kamu bisa menciptakan gift box unik sekaligus imut ini untuk membungkus hadiah mungil spesial untuk orang tercinta. Untuk membuatnya, kamu bisa pakai semua jenis kertas, kok. Kalau mau gift box-mu terlihat manis, gunakan kertas origami bermotif, ya?

Intip langkah mudahnya di video berikut:

Baca Juga :   DIY Phone Case Kreatif untuk Kamu Yang Bosenan
About author

Related posts
Hobi & Kriya

Cara Mudah Membuat Paludarium untuk Pemula Agar Interior Makin Estetik

Hobi & Kriya

Conture Lab : Menyulap Sampah Menjadi Produk Interior yang Memiliki Nilai Jual

Hobi & Kriya

Mengenal Seni Kokedama, Seni Tanaman Hias Unik dengan ‘Pot’ Bola Lumut

Hobi & Kriya

Cara Lengkap Membuat Seni Paper Cutting untuk Pemula