Film, Animasi & Video

Nostalgia Banget, Ini Drama Korea yang Pernah Tayang di TV Indonesia

Drama Korea selalu punya tempat di hati penonton. Saking banyaknya penggemarnya, TV Indonesia pun kerap kali menayangkan drama Korea yang populer. Seperti yang baru-baru ini booming banget, yaitu serial The World of the Married yang sukses bikin para penonton baper. Namun, sebenarnya jauh sebelum The World of the Married, sudah ada banyak drama Korea yang ditayangkan di TV Indonesia, bahkan sejak tahun 2000-an. Kira-kira, kamu ingat tidak, ya? Berikut daftarnya:

Full House

Drama korea Full House

Sumber: asiaviki.com

Drama komedi romantis ini bercerita tentang cewek bernama Han Ji Eun yang harus tinggal serumah dengan seorang aktor terkenal. Aktor dan aktris yang berperan dalam drama ini yaitu Song Hye Kyo dan Rain. Chemistry mereka berdua dalam drama Full House bikin baper banget. Berjumlah total 16 episode, drama ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2005 di Indosiar. OST drama ini juga populer, lho. Lagunya enak-enak. Kamu masih ingat?

Winter Sonata

Drama korea Winter Sonata

Sumber: asiaviki.com

Ini drama percintaan yang bisa bikin kita semua ikut sedih, baper bahkan sampai meneteskan air mata. Winter Sonata yang dibintangi oleh Kang Joon Sang dan Jung Yujin sukses membuat penonton merasakan emosi yang naik turun. Lalu, saking disukainya, drama mellow ini bahkan ditayangkan sampai tiga kali di TV Indonesia, yakni pada tahun 2002, 2012 dan 2016. Kamu sendiri mungkin pernah, deh, ikutan Mama kamu nonton drama ini saat lagi tayang di TV.

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Bukan Cuma Pria, Ini Dia Karakter Anime Wanita Terkuat!

Film, Animasi & Video

Ini Dia Film-Film Dengan Biaya Produksi Termahal di Dunia!

Film, Animasi & Video

7 Rekomendasi Film Inspirasi Marketer Wajib Tonton Sekali Seumur Hidupmu

Film, Animasi & Video

5 Animasi Ghibli Studio Ini Bakal Bikin Kamu Mellow!