Film, Animasi & Video

Drama Thailand Romantis Terbaru dari GMMTV, Super Sweet!

Belakangan kita dihebohkan oleh serial drama berjudul “2gether: The Series”dari channel GMMTV Thailand. Drama romantis yang dibintangi oleh dua aktor cakep yang jago akting, Bright dan Win, ini sukses membuat penonton di tanah air bahkan seluruh dunia baper berat. Nah, drama Thailand romantis lainnya dari GMMTV juga masih ada banyak, lho. GMMTV sendiri dikenal sebagai perusahaan produksi televisi Thailand, yang selalu menayangkan serial drama kekinian dengan ide cerita fresh. Berikut drama romantis GMMTV terbaru yang juga wajib kamu tonton:

One Night Steal (Nov 2019 – Feb 2020)

Sumber: asianviki.com

Ini adalah drama komedi romantis yang kocak abis. Bercerita tentang seorang cewek bernama Je yang sejak lahir selalu mendapatkan keberuntungan. Di sisi lain, ada cowok bernama Not yang selalu mengalami hal-hal apes. Lalu, pada satu malam, keduanya dipertemukan dalam suatu insiden hingga akhirnya keberuntungan mereka tertukar.

Je jadi terus mengalami keapesan dan Not malah mendapat keberuntungan. Ini membuat Je merasa kesal karena hidupnya jadi serba apes. Dia pun berencana mengambil kembali keberuntungannya. Drama rom-com ini dibintangi oleh Krist Perawat Sangpotirat dan Punpun Sutatta Udomsilp.

Angel Beside Me (Jan 2020 – Apr 2020)

Sumber: asianviki.com

Drama ini bercerita tentang Lin yang merupakan seorang gadis miskin dan dia sudah hampir mencoba bunuh diri. Namun, upayanya tersebut gagal setelah dia mendengar suara dentuman keras dari plafon rumahnya. 

Rupanya, ada malaikat bernama Michael Lansaladon yang jatuh dari surga saat dia sedang mengamati usaha bunuh diri Lin. Sebagai malaikat yang baik di surga, dia memahami perasaan manusia. Perasaan seperti kesenangan, kelelahan, kemarahan, rasa sakit dan cinta. Drama romantis fantasi ini dibintangi oleh JJ Kritsanapoom Pibulsonggram dan Jane Ramida Jiranorraphat.

Girl Next Room: Motorbike Baby (Mar 2020 – Apri 2020)

Sumber: asianviki.com

Drama Thailand romantis yang ini menceritakan tentang seorang cewek bernama Sundae yang tinggal di asrama yang dimiliki oleh Bu Jam dan putranya yang bernama Sky. Ada satu peraturan ketat yang melarang cowok masuk ke dalam asrama tersebut.

Akan tetapi, Sundae sedang jadi merasa bingung karena dia mulai menemukan cinta baru. Sementara, mantan pacarnya juga kembali mendekatinya. Siapakah yang akan Sundae pilih? Seseorang yang baru atau cinta lamanya? Drama ini dibintangi oleh Mook Worranit Thawornwong dan Toy Pathompong Reonchaidee.

WHO ARE YOU (Mei 2020 – Jun 2020)

Sumber: asianviki.com

Ini merupakan drama adaptasi dari Korea yang berjudul sama, Who Are You? Kisahnya tentang Mind, seorang cewek SMA yatim piatu yang di-bully di sekolahnya, hingga akhirnya mencoba bunuh diri untuk lari dari semua masalahnya. Ajaibnya, dia selamat namun mengalami hilang ingatan dan saat bangun, dia mengubah identitasnya menjadi Meen dan menjalani kehidupan yang baru juga.

Mind dan Meen sendiri sangat mirip, karena mereka aslinya memang saudara kembar. Hidup dengan identitas barunya sebagai Meen, Mind bertemu dengan Natee, seorang cowok atlet renang yang merupakan sahabat Meen, dan Gunkan, cowok cakep yang suka usil di sekolahnya tapi akhirnya membantunya mengembalikan ingatannya.

Namun, seiring waktu berjalan, mengungkap kebenaran justru membuat Mind merasa lebih menderita lagi daripada yang pernah dia rasakan sebelumnya. Drama romantis dengan suasana intens ini dibintangi oleh Namtan Tipnaree Weerawatnodom, Krist Perawat Sangpotirat dan Kay Lertsittichai.

Itu tadi rekomendasi drama Thailand romantis buat kamu untuk menemani liburanmu, biar nggak bosan di rumah melulu. Kamu mau nonton yang mana dulu?

About author

Related posts
Film, Animasi & Video

Setelah Pulang Kerja, Nonton 5 Serial Korea Ini Bisa Menghilangkan Stress Dan Lelah Kamu!

Film, Animasi & Video

Tips Membuat Video Unboxing Super Mudah

Film, Animasi & Video

Tips Membuat Konten dengan Green Screen Biar Hasilnya Makin Menarik

Film, Animasi & Video

7 Film Indonesia Terbaru tentang Keluarga yang Bikin Emosi Terkuras