Fotografi

Edit Foto ala Ulzzang Pakai 6 Aplikasi Ini Bikin Kamu Makin Hits!

edit-foto-ala-ulzzang

5. VSCO

aplikasi-vsco

Aplikasi VSCO (Sumber: uncrate.com)

Kalau soal color correction, VSCO memang jagonya, deh. Aplikasi edit foto yang dirilis oleh VSCO pada 3 Desember 2013 ini sudah diunduh lebih dari 50.0000.000 pengguna. Untungnya bisa diunduh di perangkat iOS maupun Android. Sehingga siapapun bisa menikmati fiturnya.

Ada ratusan filter yang bisa kamu gunakan. Mulai dari gaya terang, mendung, manis, sampai hypebeast semuanya ada. Selain itu, VSCO juga menyediakan fitur pengaturan basic foto, seperti exposure, contrast, saturation, fade, dan lain-lain. Apakah kamu sudah punya aplikasi kece ini di ponselmu?

6. Adobe Lightroom

adobe-lightroom

Aplikasi Adobe Lightroom (Sumber: helpx.adobe.com)

Selanjutnya ada Adobe Lightroom, si aplikasi foto yang super duper lengkap. Merupakan editor foto grafis, kuat, dan intuitif. Memudahkan kamu untuk membuat foto-foto indah sambil membantu kamu menjadi fotografer yang lebih baik. Kalau dulu untuk menggunakan Adobe Lightroom mesti di PC atau laptop, sekarang bisa kamu gunakan di ponsel. Praktis banget, kan?

Ada fitur presets, curves, color mixer, clarity, texture, dan masih banyak lagi. Tertarik untuk menggunakannya? Yuk, unduh sekarang dan buat foto ala ulzzang Korea. Selain untuk foto ulzzang, Adobe Lightroom merupakan starter pack buat kamu yang mau belajar mengedit foto layaknya profesional.

Itu dia beberapa aplikasi edit foto ala ulzzang yang bisa kamu coba demi hasil yang estetis. Selain aplikasinya, kami juga pernah membagikan tips dan trik edit foto ala Korea yang semua tertera lengkap di artikel sebelumnya. Tunggu apa lagi? Yuk foto sekarang!

About author

Related posts
Fotografi

Jarang Diketahui, Ternyata Ini Perbedaan Bokeh dan Blur, Jangan Sampai Salah Lagi Ya!

Fotografi

8 Tren Fotografi yang Populer Tahun 2022, Keren dan Estetik!

Fotografi

Tips Melakukan Teknik Fotografi Flat Lay untuk Konten yang Ciamik

Fotografi

Cara Ampuh Menghindari Review Negatif Dari Pelanggan, Dengan Foto Produk Yang Sesuai!