leadersingle

7 Keuntungan Kalau Kamu Memakai Baju Hitam

Dibaca Normal: 5 menit aja
baju hitam

Baju hitam gak melulu identik dengan pemakaman kok. Warna yang fleksibel ini cocok dipakai siapa saja, mulai dari anak kuliahan, kantoran, sampai artis papan atas. Kalau kamu termasuk penyuka warna hitam, yuk baca 7 keuntungan memakai baju warna gelap ini! “Hari ini pakai baju apa ya?” Buka lemari pakaian, ambil kaos hitam, celana hitam, dan ambil sneakers hitam di rak sepatu. Semua beres dalam sekejap. Tidak perlu pusing memilih pakaian, karena baju hitam adalah solusinya.

Coba deh kamu perhatikan para fashionista atau artis papan atas. Cukup dengan outer jaket kulit dan kacamata hitam, semua mata langsung tertuju kepada mereka. Berjalan lenggak-lenggok membelah kerumunan wartawan. Kece banget! Warna hitam bisa memberikan efek yang berbeda-beda, tergantung bagaimana cara kamu mix and match. Tidak perlu takut salah, karena warna yang satu ini super fleksibel. Coba aja dulu.

Oh iya, buat kamu yang suka banget pakai baju warna hitam, sadarkah kamu kalau ternyata ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapat loh. Di artikel kali ini, kami akan menyampaikan 7 keuntungan yang bisa kamu dapatkan saat memakai baju hitam. Langsung saja disimak!

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Membuat Ilusi Badan Jadi Lebih Ramping

[7_Keuntungan_Kalau_Kamu_Memakai_Baju_Hitam]_2

Ilustrasi baju hitam membuat ramping (sumber: pexels.com)

“Duh.. pakai baju yang ini kelihatan gemuk, yang itu juga..”Ayo ngaku siapa yang punya masalah seperti itu? Solusinya adalah dengan memakai baju warna hitam, karena warna hitam mampu membuat ilusi bentuk tubuh menjadi lebih ramping.

Makanya, pada sebuah pagelaran red carpet, beberapa tamu undangan baik pria maupun wanita banyak yang menggunakan busana hitam. Selain memberi efek ramping, warna hitam juga membuat mereka tampil seksi dan elegan.

Sekilas info saja nih, ini juga yang menjadi alasan kenapa sebuah teater drama atau film menggunakan latar warna hitam. Karena warna hitam bisa memberi ilusi ruang yang tanpa batas.

Baca Juga
5 Jenis Outer Wanita yang Gak Bikin Mati Gaya

Nah, buat kamu yang tidak percaya diri karena sering merasa tidak punya tubuh yang proporsional, warna hitam bisa menjadi solusinya. Tinggal bagaimana kamu memilih gaya potongan baju. Karena gaya potongan dan ukuran baju juga akan mempengaruhi bentuk tubuh kamu nantinya.

Gak Ada yang Sadar Kamu Gak Ganti Baju

[7_Keuntungan_Kalau_Kamu_Memakai_Baju_Hitam]_3

Ilustrasi memakai kaos hitam (sumber: pexels.com)

Gonta-ganti pakaian setiap hari memang dirasa merepotkan bagi sebagian orang. Apalagi kalau kamu anak kosan, mager banget kalau harus cuci baju. Kamu sudah lelah seharian beraktivitas, waktu perlu disisihkan untuk istirahat. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan baju hitam.

Warna yang satu ini pandai berkamuflase loh, tapi bukan dalam arti sebenarnya ya. Misal, kamu sudah pernah memakai kaos hitam kemarin, lalu hari ini kamu pakai kaos yang sama. Orang tidak akan sadar kalau kamu memakai pakaian yang sama di hari ini dan kemarin. Sekedar tips nih, pilihlah baju warna hitam yang dengan motif yang tidak mencolok.

Nah, sekarang coba tambah koleksi baju warna hitam di lemari pakaianmu. Nggak bakal rugi deh.

Quizzes

Slider

Quizzes

Slider

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait
Fashion

Cara Mudah Merawat dan Mencuci Sepatu Sesuai Jenis dan Bahannya

Fashion

Cara Membuat Tie Dye Anti-Gagal

Fashion

7 Jenis Celana Pria Penyempurna Gaya yang Wajib Kamu Tahu

Fashion

Yuk Kenali 10 Jenis Dompet Berikut, Manakah Favoritmu?

Fashion

11 Brand Tas Wanita High Class Paling diCari

Fashion

Girl, Tampil Trendi dengan 5 Jenis Tas Ini!

      TRENDING
#CoronaVirus
Next >>