Tampil Beda dengan 5 Jenis Tas Pria Ini

Dibaca Normal: 5 menit aja

Sama dengan wanita, tas pria juga memiliki beragam jenis dan model loh. Walaupun laki-laki biasanya lebih simpel, tetapi tidak ada salahnya juga untuk tampil beda. Dalam artikel kali ini, kami akan membahas 5 jenis tas pria yang bisa membuatmu tampil trendi. Yuk simak, GenK!

Backpack

jenis tas pria Backpack

Backpack (Sumber: unsplash.com)

Jenis tas yang pertama akan kami bahas adalah backpack atau ransel. Jenis tas ini masih menjadi pilihan favorit kaum pria maupun wanita. Cara memakai tas ini sangat praktis loh. Tinggal pakai di punggung dengan cara digendong, kamu sudah bisa menjalani aktivitas sehari-hari dengan mudah. 😊

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Backpack cocok dipakai buat kamu yang ingin tampil kasual dan sporty di waktu yang bersamaan. Kamu bisa memakai tas ini untuk ke sekolah, kampus, kantor, sampai travelling. Bentuknya yang besar dapat mempermudah penggunanya untuk membawa banyak barang, seperti laptop, buku, kamera, pakaian, dan file penting lainnya.

Intinya, tas ini bisa dipakai untuk kegiatan formal maupun non formal. Tinggal kamu padu padankan antara bentuk, bahan, warna, dan motif tas dengan busana yang akan kamu kenakan nanti saat bepergian, seperti misalnya baju seragam, kemeja, kaos, dan lain-lain. Untuk alas kaki, jenis tas ini pas dipakai saat kamu menggunakan sepatu sneakers, boots, dan boat shoes.  

Sling Bag  

jenis tas pria 3

Sling Bag (Sumber: dhgate.com)

Jenis yang selanjutnya adalah sling bag, yaitu tas berbentuk kecil yang disambung dengan tali untuk selempang di salah satu bahu. Sama halnya dengan ransel, tas yang satu ini masih menjadi tren di kalangan pria. Bedanya, sling bag hanya bisa menampung sedikit barang. Sehingga kamu harus pintar-pintar memilih barang penting apa yang ingin kamu bawa. 👍

Sling bag cocok dikenakan untuk kamu yang ingin tampil simpel saat bepergian, alias tidak mau ribet, GenK. Dengan tas ini, kamu bisa lebih fleksibel saat beraktivitas, karena tasnya bisa kamu letakkan di bagian depan, samping, atau belakang badan. Walau ukurannya kecil, tapi tas ini mampu menampung benda-benda penting, seperti ponsel, dompet, paspor, charger, dan headset.

Baca Juga
Panduan Cara Merawat Tas Agar Awet dan Tahan Lama

Tas ini bisa kamu pakai pada kegiatan nonformal dan semi formal. Padu padankan dengan pakaian yang santai juga, seperti kaos dan hoodie. Lalu untuk alas kakinya, kamu bisa padu padankan dengan penggunaan sepatu sneakers, soprty, boat shoes, dan sandal. Nah, sekarang kamu bisa tampil lebih trendi dengan sling bag, GenK!  

Messenger Bag

jenis tas pria 2

Messenger Bag (Sumber: unsplash.com)

Messenger bag hampir sama dengan sling bag. Bedanya, messenger bag memiliki ukuran yang lebih besar dan bisa digunakan untuk membawa banyak barang. Untuk masalah cara pakai, masih sama dengan sling bag. Tas ini dapat menjadi pilihan pria yang memiliki banyak kegiatan di luar ruangan. Aktivitas yang padat membuatnya harus membawa banyak barang, meski tetap tampil santai.

Jenis tas pria ini cocok untuk kamu yang ingin tampil sporty dan maskulin. Mengapa begitu? Karena jenis tas ini biasanya digunakan saat kamu pergi membawa handuk kecil, botol minum, bahkan sepatu olahraga. Walaupun membawa benda-benda tambahan seperti yang barusan kami sebutkan, tas ini tetap bisa digunakan untuk membawa barang-barang penting seperti ponsel dan buku.

Dari segi paduan busana, sebenarnya tas ini termasuk fleksibel. Kamu bisa mengenakan kemeja, kaos, jaket, dan hoodie sebagai atasan. Lalu untuk bawahan, kamu bisa mengenakan celana panjang dan pendek. Untuk alas kaki, kamu bisa memakai sepatu jenis sneakers, sporty, boots, boat shoes, dan lain-lain.  

Baca Juga
5 Jenis Outer Wanita yang Gak Bikin Mati Gaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait
Fashion

8 Merk Sepatu High Heels yang Dikenal Nyaman

Fashion

Desain Kaos Kekinian Ini Kamu Wajib Punya! | Trend 2020

Fashion

Cara Mudah Merawat dan Mencuci Sepatu Sesuai Jenis dan Bahannya

Fashion

Yuk Intip Inspirasi Gaya Padu Padan Celana Kulot!

Fashion

6 Jenis Jas Pria Paling Modis, Bikin Tampilan Tambah Klimis

Fashion

Panduan Cara Merawat Tas Agar Awet dan Tahan Lama

Quizzes

Slider
      TRENDING
#CoronaVirus
Next >>