leadersingle

6 Jenis Topi yang Bikin Penampilanmu Makin Fashionable

Dibaca Normal: 4 menit aja
jenis topi

Pengen pakai topi tapi gak tahu bagaimana variasi gaya yang oke? Jangan khawatir, GenK, yuk coba variasikan penampilanmu menggunakan 6 jenis topi yang lagi ngehits berikut ini!

Topi merupakan salah satu fashion item yang sering terlupakan, padahal topi bisa dijadikan sebagai aksesoris tambahan yang menunjang penampilanmu loh. Selain itu, topi juga bisa menghalau panas yang menerpa wajah dan menjaga tatanan rambutmu agar tetap rapi ketika tertiup angin.

Tertarik untuk mencoba mix and match penampilanmu dengan topi? Gak perlu ragu lagi, karena kami punya 6 jenis-jenis topi yang lagi ngehits banget, terutama di kalangan anak muda masa kini. Kuy disimak apa saja rekomendasi topinya, GenK!

UPDATES

Slider

UPDATES

Slider

Bucket Hat

jenis topi 1

Contoh bucket hat (sumber: owtx.tumblr.com)

Mengalir sumurku…

Terisi kembali… 

Kutemukan makna hidupku di sini…

Ayo yang mengaku anak indie pasti tahu dong apa itu bucket hat? Yap, jenis topi yang dulunya digunakan untuk memancing ini, sekarang digadang-gadang sebagai salah satu fashion item untuk para pecinta musik indie. Pokoknya topi ini lagi tren banget di kalangan anak muda, GenK. 

Bentuk crown topinya seperti tabung dengan brim pendek yang mengitari sekelilingnya. Cocok dipadukan dengan kaos, jaket jeans, dan tote bag. Yuk coba mix and match topi yang satu ini biar makin gaya saat nonton konser!

Baca Juga
5 Jenis Outer Wanita yang Gak Bikin Mati Gaya

Floppy Straw

jenis topi 2

Jenis floppy straw (sumber: itopfox.com)

Jalan-jalan ke pantai tidak akan lengkap rasanya kalau tidak memakai floppy straw, si topi pantai. Jenis topi yang satu ini menggunakan anyaman jerami yang bentuk crown-nya bundar dan dikelilingi brim di pinggirannya. Ada yang menggunakan tambahan band yang dibuat menjadi pola pita dan ada juga yang dibiarkan polos.

Untuk masalah mix and match, gunakan baju motif pantai sebagai atasan dan kacamata hitam untuk memperkental summer vibes. Dijamin, hasil foto-foto liburanmu gak bakal kalah kece dari selebgram yang fotonya seliweran di timeline kamu, GenK!

Ushanka

jenis topi 3

Topi ushanka (sumber: buyhathats.com)

Berbanding terbalik dengan floppy straw, ushanka adalah jenis topi yang cocok digunakan ketika musim dingin tiba. Ushanka sendiri sebenarnya adalah istilah topi tradisional Rusia yang memang digunakan untuk musim dingin, karena ada flap yang mampu menghangatkan bagian telinga, tengkuk, dan bagian belakang leher. 

Kedua flap di samping telinga bisa disatukan dengan cara diikat menggunakan tali yang ada di bagian ujung masing-masing flap. Topi yang umumnya terbuat dari bahan bulu ini memang cocok dijadikan koleksi fashion item buat para penggemar gaya anti-mainstream

Baca Juga
7 Jenis Celana Wanita Bikin Kamu Tampil Makin Kece

Quizzes

Slider

Quizzes

Slider

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel Terkait
Fashion

Tips Mix and Match Baju Neon, Gak Perlu Takut Saltum Lagi, GenK

Fashion

7 Jenis Celana Pria Penyempurna Gaya yang Wajib Kamu Tahu

Fashion

Bikin Clutch Bag Gak Harus Mahal! Ini Tips DIY-nya

Fashion

4 Rekomendasi Situs Belajar Desain Baju Gratis dan Berbayar

Fashion

4 Tips Fashion Pria Esensial yang Wajib Kamu Ketahui

Fashion

Tampil Stylish dengan 5 Bahan Kerudung Ini!

      TRENDING
#CoronaVirus
Next >>