fbpx

8 Merk Sepatu High Heels yang Dikenal Nyaman

Dibaca Normal: 5 menit aja 😊
sepatu high heels

Banyak dari para wanita memilih memakai sepatu high heels untuk saat menghadiri berbagai acara formal, mulai dari pesta pernikahan, pesta ulang tahun, hingga acara-acara penting seperti rapat dengan klien ataupun wawancara pekerjaan. Makanya, penting banget untuk tahu mana saja sepatu hak tinggi yang nyaman dipakai lama.

Kenyamanan adalah hal utama dalam pemilihan sepatu, pastinya kamu mencari merek sepatu yang nyaman digunakan untuk aktivitas seharian penuh, kan? Dengan sepatu yang nyaman dipakai, kaki kamu juga bisa terhindar dari lecet yang dapat mengakibatkan luka.  

Namun, ada yang berpendapat bahwa sepatu dengan kenyamanan ekstra pastinya menawarkan harga yang ekstra juga. Nah, apakah kamu mau untuk sisihkan budget demi kenyamanan ekstra pada sepatu?  

Semua kembali ke kebutuhanmu, GenK. Tapi, kami bisa memberimu rekomendasi sepatu high heels wanita yang dijamin bikin nyaman seharian.  

Giuseppe Zanotti

sepatu high heels 1

Contoh sepatu Giuseppe Zanotti (sumber: mariefranceasia.com)

Merek satu ini adalah merek asal Italia yang didirikan oleh seorang pria bernama Giuseppe Zanotti. Untuk melihat berbagai koleksi sepatu produksi Giuseppe Zanotti ini kamu bisa langsung kunjungi websitenya. Di sana sudah dipaparkan berbagai model terbaru beserta detail mengenai sepatunya. Kenyamanan yang diberikan juga jadi daya tarik selain modelnya yang elegan dan stylish.  

Tod’s

sepatu high heels 2

Contoh sepatu Tod’s (sumber: mistyfins.com)

Merek sepatu Tod’s ini juga berasal dari Italia. Model yang ditawarkan oleh brand fashion satu ini memang terlihat simple dan tidak menggunakan sentuhan mencolok atau unik. Namun, desain yang ditampilkan pada setiap sepatunya adalah desain yang elegan.   

Model sepatu high heels-nya memang simple dan cocok digunakan untuk berbagai kesempatan, GenK. Bahkan, sepatu Tod’s bisa kamu gunakan sehari-hari saking nyamannya digunakan. Dijamin, kakimu tidak bakal  lecet!  

Baca Juga   Cara Mudah Merawat dan Mencuci Sepatu Sesuai Jenis dan Bahannya

Saint Laurent

sepatu high heels 3

Contoh sepatu Saint Laurent (sumber: /wwd.com)

Bisa dikatakan, Saint Laurent merupakan merek sepatu favorit di kalangan para wanita. Brand ini sudah hadir sejak tahun 1962, dan hingga kini tetap memberikan inovasi terbaru pada tiap produknya.  

Bukan hanya sepatu, Saint Laurent juga memproduksi aksesoris, tas, hingga pada make up. Menarik bukan? Sehingga kamu tak perlu pindah-pindah toko untuk melengkapi berbagai kebutuhan sekaligus.  

Christian Louboutin

sepatu high heels 4

Contoh sepatu Christian Louboutin (sumber: poshmark.com)

Brand sepatu satu ini merupakan merek sepatu high heels yang berasal dari Prancis. Christian Louboutin berhasil memikat para wanita dengan berbagai produk pilihannya, salah satunya adalah high heels.  

Harga sepatu Christian Louboutin tergolong mahal, namun tetap jadi pilihan para wanita karena kenyamanannya. Sepatu ini tidak akan membuatmu sakit saat digunakan, GenK. Ciri khas yang diberikan pada sepatu wanita satu ini adalah sol merah yang menonjol, sangat menarik dan menggoda.  

Baca Juga   5 Jenis Outer Wanita yang Gak Bikin Mati Gaya

Jimmy Choo

sepatu high heels 5

Contoh sepatu Jimmy Choo (sumber: row.jimmychoo.com)

Jika kamu wanita penggemar high heels, kamu pasti tau merek sepatu satu ini. Jimmy Choo merupakan merek sepatu wanita asal Inggris yang sudah dikenal bertahun-tahun lamanya.  

Brand satu ini sering jadi pilihan para wanita karena memproduksi berbagai jenis model sepatu. Mulai dari high heels, flat shoes, hingga stiletto. Sering kali sepatu dari Jimmy Choo ini digunakan para wanita untuk menghadiri acara-acara resmi. Karena dipercaya dapat membuat penampilan lebih elegan dan berkelas.  

Charles & Keith

sepatu high heels 6

Contoh sepatu Charles & Keith (sumber: onlyneed1kidney.com)

Siapa yang tak tau Charles & Keith? Kaum wanita pecinta fashion pastinya sudah sering mendengar dan menemukannya di toko-toko pusat perbelanjaan, baik di dalam maupun luar negeri.  

Brand asal Singapura ini juga merupakan salah satu merek fashion aksesoris yang sering dijadikan favorit di kalangan para wanita. Produknya yang berkualitas, nyaman dan model yang modern adalah alasan para wanita memilih sepatu Charles & Keith.  

Bukan hanya sekedar sepatu high heels hitam atau lainnya, merek fashion satu ini juga memproduksi berbagai aksesoris fashion, seperti tas, clutch, ikat pinggang, dan jenis sepatu lainnya.  

Baca Juga   Berkreasi lewat Sepatu Lukis

Acne Studio

sepatu high heels 7

Contoh sepatu Acne Studio (sumber: lyst.com)

Kamu tentu sudah tahu dong bahwa high heels bisa mempercantik tampilan kaki kamu. Nah, salah satu yang bisa kamu pilih adalah model V-neck. Model ini dapat membuat kakimu tampak lebih ramping.  

Sepatu high heels Acne Studio memberikan punya beberapa jenis, salah satunya adalah Sully Reverse Suede Block Heel Pump. Kualitasnya yang baik membuat kamu nyaman saat mengenakannya. Kakimu dijamin anti lecet. Pokoknya nyaman untuk melangkah kemana pun, GenK!  

Zara

sepatu high heels 8

Contoh sepatu Zara (sumber: wheretoget.it)

Sudah tidak asing lagi dong dengan brand fashion satu ini? Banyak sekali outlet Zara yang bisa kamu temukan khususnya di pusat perbelanjaan.  

Nah, Zara memproduksi berbagai jenis produk fashion yang pastinya berkualitas dan memiliki model yang modern. Sehingga penampilanmu terlihat lebih trendi dan fashionable. Mulai dari tas, blouse, jeans, sepatu boots, flat shoes, dompet,, hingga parfum pun bisa kamu temukan di Zara.  

Bukan hanya memproduksi produk fashion wanita, Zara juga mengeluarkan produk fashion untuk pria dan anak-anak. Sepatu high heels hitam Zara sering jadi pilihan para wanita untuk menghadiri acara kasual hingga formal. Jadi, kamu tidak perlu repot untuk beli sepatu yang berbeda-beda untuk 2 jenis acara!  

Gimana, GenK? Ada merek favoritmu di daftar kami?


Ingat selalu ya, dalam memilih sepatu, sebaiknya kamu sesuaikan dengan karakter diri dan juga acara atau tempat yang akan kamu hadiri. Jangan lupa untuk selalu mempertimbangkan kenyamanan kamu saat pemakaian sepatu.   Bagi para pria, kami juga punya rekomendasi jenis sepatu pria loh. Yuk, jangan sampai salah pilih sepatu!

Polling

Tentang Penulis

Yurista Andina atau yang kerap disapa dengan Yuri ini merupakan lulusan Desain Komunikasi Visual. Dari hobi, kini menulis telah menjadi passion yang digeluti oleh perempuan penggemar musik K-Pop ini. Saat ini ia bekerja sebagai Content Writer di Kreativv ID. Saat tidak disibukkan dengan pekerjaan kantor, ia sering menghabiskan waktu untuk menulis cerita fiksi.

Tulis Komentar

Artikel Terkait
Fashion

6 Jenis Topi yang Bikin Penampilanmu Makin Fashionable

Fashion

4 Rekomendasi Situs Belajar Desain Baju Gratis dan Berbayar

Fashion

Yuk Intip Inspirasi Gaya Padu Padan Celana Kulot!

Fashion

Panduan Lengkap Cara Memilih Ukuran Baju yang Pas

Fashion

5 Jenis Celana Jeans Pria Supaya Kamu Tampil Trendi

Fashion

7 Rahasia Cara Merawat Celana Jeans Supaya Tetap Awet 

Fashion

5 Jenis Celana Jeans Wanita yang Lagi Ngehits Banget

Fashion

5 Keuntungan Kalau Kamu Belanja Baju Thrift Shop

Fashion

Ini Dia Ciri-Ciri Shopaholic, Kamu yang Hobi Belanja Perlu Baca

Fashion

4 Tips Fashion Pria Esensial yang Wajib Kamu Ketahui

Fashion

Yuk, Belajar Fashion dari 5 Games Berpakaian Ini

Fashion

Mengenal Lookbook, Buku Panduan Inspirasi Gaya

Fashion

Tips Mix and Match Baju Neon, Gak Perlu Takut Saltum Lagi, GenK

Fashion

Cara Membuat Tie Dye Anti-Gagal

Fashion

Bikin Clutch Bag Gak Harus Mahal! Ini Tips DIY-nya

Fashion

5 Inspirasi OOTD Bukber untuk Wanita

Fashion

11 Merek Tas Kelas Dunia Idaman Para Wanita

Fashion

7 Keuntungan Kalau Kamu Memakai Baju Hitam

Fashion

Tetap Stylish dengan 6 Tips Fashion Hijab Ini

Fashion

Berkreasi lewat Sepatu Lukis

            Artikel Selanjutnya     
kid logo
Mau inspirasi ngalir deras,
kreativitas anti mandek?
Dapetin newsletter gratis dan undangan eksklusif ke acara-acara kreativv ID!

 
close-link
kid logo
EARLY BIRD
Daftar dengan mengisi form di bawah ini

 
close-link